Yuuki Kaji Mendapatkan Peran Utama Live-Action Pertamanya Dalam Seri Sci-Fi Romcom Pipuru

Live ActionNewsPeoplePipuru
Yuuki Kaji Mendapatkan Peran Utama Live-Action Pertamanya Dalam Seri Sci-Fi Romcom Pipuru 1

Hello Sobat Wibumesta, seiyuu yang baru menikah, Yuuki Kaji, memasuki bisnis live-action TV sebagai peran utama dalam drama mendatang di WOWOW. Kaji akan muncul sebagai peran utama di seri live-action pertamanya, Pipuru: AI to Kekkon Seikatsu Hajimemashita (People: AI and Married Life Has Begun), pada bulan Mei. Kaji berperan sebagai pria yang menikahi kecerdasan buatan (AI).

Seri drama ini berlatar di Kyoto pada tahun 2030 dan meninjau bentuk baru “cinta.” Pengusaha Kenichi Tsumiki (Yuuki Kaji) menikahi seorang humanoid AI, Pipuru, setelah gagal menjaga hubungan dengan sesama karyawannya yang sudah lama ia sukai. Dia membawa pengantin perempuan barunya ke rumah hanya untuk ditolak pada malam pernikahannya. Dia membawa AI ke pengembangnya, peneliti dingin Kaede MIyama, dan menemukan ada masalah di pengaturan Pipuru tetapi tidak bisa diubah.

Seri ini disutradarai oleh Mai Sakai dan Yusuke Taki dengan naskah yang ditulis oleh Kazuhisa Kodera.

Seri ini berdasarkan pada cerita sci-fi karangan Mariru Harada. Harada menserialisasikan Pipuru di majalah Da Vinci dari edisi bulan November 2018 hingga Maret 2019. Cerita ini diadaptasi ke drama audio web Mimi de Tanoshimu Shōsetsu ‘Pipuru’ (Pipuru: A Novel to Enjoy with Your Ears) dengan desain karakter yang dibuat oleh desainer karakter anime anohana dan your name., Masayoshi Tanaka. Yuuki Kaji juga muncul di drama web ini dan mendapatkan tanggapan yang luar biasa, yang mengarahkannya ke tawaran untuk menjadi peran utama di versi live-action TV-nya.

Harada, seorang penulis dan model, mendapat perhatian karena bukunya yang berjudul Nietzsche ga Kyōto ni Yattekite 17-sai no Watashi ni Tetsugaku no koto Oshiete Kureta, setelah memenangkan Kyoto Literary Prize pada tahun 2017.

Sumber: ANN