Genjū BunshoNewsManga

Yuri Narushima akan Mengakhiri Manga Genjū Bunsho dalam Volume ke-10

0
Yuri Narushima akan Mengakhiri Manga Genjū Bunsho dalam Volume ke-10 1

Yuri Narushima akan Mengakhiri Manga Genjū Bunsho dalam Volume ke-10 2

Mangaka Yuri Narushima memposting sebuah foto di akun Twitter miliknya pada tanggal 18 Februari yang menunjukan cover dari volume kesembilan manga Genjū Bunsho (Records of the Primal Beast) karyanya. Sampul pita di volume tersebut mengungkap bahwa manganya akan berakhir dengan volume ke-10.

Manga fiksi ilmiah ini berlatar di masa depan yang jauh. Serangan meteor, gempa bumi, pandemi, dan peristiwa bencana lainnya telah mengubah muka bumi, mengurangi populasi makhluk hidup, dan mengurangi aktivitas manusia menjadi hanya sebagian kecil dari permukaan. Semua daratan lain sekarang menjadi rumah bagi kehidupan baru, yang dijuluki oleh manusia sebagai Lost Wilderness. Petualang Shizuma Murakami dan ilmuwan Ray Jean Sieberhagen akan memimpin ekspedisi ke dunia baru, meskipun mereka sering berselisih satu sama lain.

Narushima meluncurkan manganya di majalah Wings milik Shinshokan pada tahun 1996, namun sempat hiatus pada tahun 2006. Narushima meluncurkan ulang manganya di Wings pada bulan Oktober 2016. Volume kesembilan dirilis pada tanggal 25 Februari.

Narushima sebelumnya menggambar manga Planet Ladder dan Young Magician. Tokyopop telah merilis ketujuh volume Planet Ladder dalam bahasa Inggris, dan CMX Manga telah merilis 14 volume manga Young Magician.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Otoppe akan Mendapatkan Adaptasi Film Musikal

Previous article

Buronson akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Mei

Next article

You may also like

Komentar