AnimeNewsShinkalion

Yūma Uchida dan Nao Tōyama Memerankan Anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z 

0
Anime Shinkansen

Yūma Uchida dan Nao Tōyama memerankan calon pilot untuk N700S Nozomi


Situs resmi untuk anime TV baru Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z untuk lini mainan Shinkalion dari Takara Tomy telah mengungkapkan dua anggota seiyuu baru untuk anime tersebut pada hari Senin (31/5). Anggota seiyuu baru beserta karakternya adalah:

Yūma Uchida sebagai Shimakaze Anjō

Karakter 2 Anime Shinkansen

Nao Tōyama sebagai Nagara Anjō

Karakter 1 Anime Shinkansen

Dua bersaudara itu adalah calon pilot untuk robot baru N700S Nozomi (gambar bawah).

Robot Anime Shinkansen

Informasi Lainnya Terkait Anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z

Cover Anime Shinkansen

Anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z telah tayang perdana pada tanggal 9 April.

Cerita anime baru ini terjadi beberapa tahun setelah anime orisinalnya, dengan Shinkansen Ultra Evolution Institute mengembangkan robot baru “Shinkalion Z,” serta robot pendukung “Zailiner” untuk melawan ancaman baru, dan juga anak-anak baru dengan tingkat kompatibilitas tinggi yang dipilih sekali lagi untuk mengemudikan robot transformatif.

Kentaro Yamaguchi menyutradarai anime ini di OLM, sementara sutradara dari seri sebelumnya, yaitu Takahiro Ikezoe, kembali sebagai kepala sutradara, dan juga bertanggung jawab atas naskah seri bersama dengan Masanao Akahoshi. Yuka Aono kembali sebagai desainer karakter. Masafumi Mima kembali sebagai pengarah suara. Norihito Sumitomo menggubah musiknya. Shogakukan Music & Digital Entertainment menangani animasi CG.

Anime Shinkalion pertama telah tayang perdana pada bulan Januari 2018, dan berakhir pada bulan Juni 2019. Waralaba Shinkalion juga memiliki film anime yang berjudul Gekijō-ban Shinkansen Henkei Robo Shinkalion: Mirai Kara Shinsoku no ALFA-X (Shinkansen-Transforming Robot Shinkalion the Movie: The Mythically Fast ALFA-X That Came From Future), yang telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

The Pokémon Company International dan Niantic Mengungkapkan Detail untuk Pokémon GO Fest 2021

Previous article

Game Demon Slayer Menambahkan Murata sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar