MangaNewsSekai de Ichiban Itaranu Koi

Yuka Kitagawa Akan Mengakhiri Manga Sekai de Ichiban Itaranu Koi pada Bulan Mei

0
Yuka Kitagawa Akan Mengakhiri Manga Sekai de Ichiban Itaranu Koi pada Bulan Mei 1

Mangaka Yuka Kitagawa telah mengungkapkan di Twitter bahwa manga Sekai de Ichiban Itaranu Koi (The Most Immature Love in the World) karya Kitagawa akan berakhir dengan chapter kedelapannya di edisi majalah Bessatsu Friend milik Kodansha berikutnya, yang akan dirilis pada tanggal 13 Mei.

Kitagawa meluncurkan manga ini di Bessatsu Friend pada tanggal 13 Oktober 2020. Volume kompilasi pertama manga ini telah dirilis pada tanggal 12 Februari.

Manga ini berpusat pada Mirai, seorang siswi SMA yang sangat antisosial. Satu keinginannya adalah, “tolong izinkan aku membuat teman sejati, meskipun itu hanya satu orang.” Di hari pertamanya di SMA, dia terkena masalah dengan seorang mahasiswa, ketika seorang pemuda yang juga seorang siswa SMA tahun pertama bernama Tohru Sumeragi menyelamatkannya. Sumeragi sedikit bebal dan sangat murni, tapi dia juga dari keluarga kelas atas. Mirai bertanya-tanya apakah orang seperti dia benar-benar bisa menjadi temannya.

Kodansha Comics telah merilis manga tiga volume berjudul When We Shout for Love karya Kitagawa dalam bahasa Inggris secara digital.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Aya Shouoto Mengerjakan Proyek Baru dalam Majalah Bessatsu Friend

Previous article

Trailer Lengkap Film Anime The Seven Deadly Sins: Cursed By Light Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Lagu Tema

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar