Yuhki Kamatani Meluncurkan Manga Baru Berjudul Hiraeth Lies at the End of the Journey

NewsAnimeHiraeth wa Tabiji no HateMangaNabari No Ou
Yuhki Kamatani Meluncurkan Manga Baru Berjudul Hiraeth Lies at the End of the Journey 1

Edisi bulan November dari majalah Morning two milik Kodansha pada hari Rabu menuliskan bahwa Yuhki kamatani akan meluncurkan manga baru dengan judul Hiraeth wa Tabiji no Hate (Hiraeth Lies at the End of the Journey) yang akan terbit di edisi selanjutnya 22 Oktober nanti. Majalah tersebut menyatakan bahwa manga tersebut akan menjadi “cerita introspektif” yang dimulai dengan bunuh diri yang dipenuhi “harapan dan keputusasaan.” Cerita berpusat pada seorang pria yang hidup abadi dan dewa yang bertemu dengan gadis yang ingin mati.

Majalah tersebut memberitahukan bahwa manga tersebut adalah manga pertama Kamatani di Morning two sejak tamatnya Shounen Note pada bulan April 2014.

Yuhki Kamatani Meluncurkan Manga Baru Berjudul Hiraeth Lies at the End of the Journey 2

Kamatani menerbitkan manga Nabari No OU yang sebanyak 14 volume di majalah Monthly G Fantasy milik Square Enix dari tahun 2004 sampai 2010. Yen Press menerbitkan manga tersebut dalam bahasa inggris. Manga tersebut telah diadaptasi menjadi seri anime pada tahun 2008, dan Funimation merilis anime tersebut di Amerika Utara pada tahun 2009.

Kamatani meluncurkan manga Our Dreams At Dusk: Shimanami Tasogare di edisi pertama majalah seinen bernama Hibana milik Shogakukan pada bulan Maret 2015, dan pindah ke aplikasi Manga ONE saat Hibana mengakhiri serialisasinya pada bulan Agustus 2017. Manga tersebut tamat dengan volume keempat pada tahun 2018. Seven Seas merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan merilis volume keempatnya pada bulan Desember 2019.

Source: Morning two November issue