MangaNewsOikaze no Jin

Yoshitaka Ushiki Akan Meluncurkan Manga Baru

0
Yoshitaka Ushiki Akan Meluncurkan Manga Baru 1

Akun Twitter resmi untuk majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha telah mengungkapkan bahwa Yoshitaka Ushiki akan meluncurkan manga baru berjudul Oikaze no Jin (Jin the Tailwind) di edisi September majalahnya pada tanggal 21 Juli. Slogan manganya adalah “saat angin bertiup, petualangan dimulai.” Manga ini akan berpusat pada perjalanan seorang pemuda yang bekerja untuk sebuah perusahaan pengiriman dan seorang wanita muda yang lugas dan energik. Ushiki mengepos ilustrasi untuk merayakan pengumuman ini di akun Twitter-nya.

Yoshitaka Ushiki Akan Meluncurkan Manga Baru 2

Ushiki telah mengakhiri manga Dream Eater Merry (Yumekui Merry) pada bulan November 2020. Volume ke-24 sekaligus terakhir manganya telah dirilis pada bulan Desember. Manga Time Kirara Forward mulai menjalankan seri manga seinen ini pada tahun 2008.

J.C. Staff mengadaptasi manga Dream Eater Merry menjadi anime 13 episode yang mulai tayang di Jepang pada bulan Januari 2011. Sentai Filmworks melisensikan anime ini dan merilisnya dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Maret 2012.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime The Detective Is Already Dead Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Lagu Pembukanya

Previous article

Konami Mengumumkan Game Simulasi Misteri Baru Berjudul CrimeSight untuk PC

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar