GibiateNewsAnime

Yoshitaka Amano Menggambar Visual Baru Untuk Anime Gibiate

0
Yoshitaka Amano Menggambar Visual Baru Untuk Anime Gibiate 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk seri anime Gibiate garapan Yoshitaka Amano telah mengungkap visual baru untuk animenya yang dibuat Amano. Visual ini menggambarkan karakter Sensui Kanzaki dan Kenroku Sanada.

Yoshitaka Amano Menggambar Visual Baru Untuk Anime Gibiate 2

Anime Expo akan mengadakan penayangan dunia dari Gibiate pada tanggal 2-5 Juli di Los Angeles Convention Center.

Gibiate Project, grup pengembangan IP global yang menyertakan Amano (game Final Fantasy), mengembangkan seri ini. Grup ini telah mengumumkan animenya di Anime Expo 2019 pada bulan Juli lalu.

Amano dikreditkan sebagai desainer karakter orisinal dari anime ini, sementara Naoki Serizawa (manga Resident Evil, Saru Lock) mendesain monsternya. Yuzo Koshiro (Ys, Act Raisor) dikreditkan sebagai “Sound Creator,” dan Yoshida Brothers adalah seniman musikal. Yoshida Brothers juga akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Gibiate.” Ryō Aoki (Girl Friend BETA, BONJOUR Sweet Love Patisserie, Endride) dikreditkan sebagai perencana proyek dan pembuat cerita orisinal, dan aktor Hiromi Sakimoto dikreditkan sebagai performer.

Proyek keseluruhannya juga menyertakan kolaborator seniman seperti pembuat boneka Jepang Mataro Kanabayashi the Third, ahli pedang Kunihisa Kunihisa, kaligrafer dan seniman Sisyu, dan Hideo Komatsu (presiden dari perusahaan shamisen, Komatsuya Co., Ltd.).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Fire Force Berhenti Sementara 1 Minggu Karena Flu

Previous article

Anime TV Mewkledreamy Dari Sanrio Ungkap Seiyuu, Staf Lainnya, Dan Tanggal Tayangnya

Next article

More in Gibiate

You may also like

Komentar