AnimeNewsYoshimaho: Yoshi Yoshi Magic

Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic Mengepos Episode Pertamanya dengan Takarir Bahasa Inggris

0
Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic Mengepos Episode Pertamanya dengan Takarir Bahasa Inggris 1

Situs resmi untuk proyek anime orisinal Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic dari DLE, ABC Frontier, perusahaan pemasaran Mash, dan perusahaan produksi helo.inc mulai menayangkan episode pertamanya dengan takarir bahasa Inggris pada hari Kamis (1/7). Episode pertama itu dibintangi oleh Kentarō Kumagai sebagai Jun, dan setiap episode mendatang akan berpusat pada karakter yang berbeda.

Staf merekomendasikan agar pemirsa memakai penyuara telinga untuk pengalaman orang pertama yang lengkap:

Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic Mengepos Episode Pertamanya dengan Takarir Bahasa Inggris 2

Dalam anime ini, protagonis bekerja terlalu keras dan selalu lelah dengan kehidupan sehari-hari, dan mendambakan kenyamanan dan penghiburan. Mereka ingin dipuji dengan baik hati dan disembuhkan. Mereka berpikir, “Anak-anak bersenang-senang karena mereka dimanja.” Protagonis ingin melarikan diri dari kenyataan, sehingga mereka pergi ke toko dan membeli dot biru. Ketika mereka memasukkan dot ke dalam mulut mereka, itu memancarkan cahaya yang aneh, dan secara ajaib membawa sang protagonis ke dunia lain. Sang protagonis kini berada di dalam tubuh seorang anak berusia lima tahun, dan menghabiskan waktu di sebuah pusat penitipan anak di mana terdapat banyak pria tampan yang menjadi pengasuh di sana. Pengasuh menggunakan “There, There Magic” (Sihir Cup, Cup) untuk menenangkan anak-anak di pusat penitipan anak.

Anime ini akan mengambil sudut pandang orang pertama, dan seiyuu akan menggunakan dummy-head microphone (mikrofon dengan model kepala manusia) untuk merekam dialog mereka.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Kentarō Kumagai sebagai Jun
  • Takuya Satō sebagai Sana
  • Sōma Saitō sebagai VI
  • Toshiki Masuda sebagai Kai
  • Shunichi Toki sebagai Ikkei
  • Tarusuke Shingaki sebagai Ōkami

Yoshimaho Project dikreditkan dengan karya orisinal. Kokone Nata menjadi desainer karakternya, dan Yūki Takabayashi (Love Rice, Love Rice 2) menjadi penulis naskahnya. Kana Nakazawa menganimasikan episode pertama.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Staf Anime Expelled from Paradise Bersatu Kembali untuk Proyek Film Baru

Previous article

Manga BL Misteri The Night Beyond the Tricornered Window Mendapatkan Miniseri Sekuel

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar