JepangSummer WarsNews

Yomiuri Land akan Buka Summer Wars Experience Park Pada Musim Semi Ini

0
Yomiuri Land akan Buka Summer Wars Experience Park Pada Musim Semi Ini 1

Hello Sobat Wibumesta, taman hiburan Tokyo, Yomiuri Land akan mengadakan sebuah area yang didedikasikan untuk karya sutradara film anime Mamoru Hosoda dari tanggal 20 Maret hingga 7 Juni. Kolaborasi ini, yang disebut “Summer Wars Experience Park in Yomiuri Land,” merayakan ulang tahun ke-10 film Summer Wars.

Summer Wars Experience Park akan menyoroti The Girl Who Leapt Through Time, Summer Wars, Wolf Children, The Boy and The Beast, dan Mirai. Summer Wars Experience Park akan menampilkan total 10 atraksi berdasarkan film-film tersebut, serta makanan eksklusif untuk setiap area. Selain itu, taman ini akan menggabungkan teknologi AR yang membuat pengunjung dapat mencari tampilan karakter anime dan mengumpulkan perangko virtual.

Mulai dari 3 April, taman akan membuka pameran khusus untuk memperingati 10 tahun Summer Wars. Pameran ini akan mengungkap video khusus yang disutradarai oleh Nobutaka Yoda (trailer My Hero Academia, your name.), serta karya-karya yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Detail lebih lanjut tentang atraksi dan barang-barang baru akan diumumkan pada awal Maret.

Film Summer Wars orisinal telah dibuka di Jepang pada bulan Juli 2009. Film ini berpusat pada Kenji Koiso, anak SMA tahun kedua yang tak pandai bergaul, tapi jenius dalam bidang matematika. Dia diajak temannya, Natsuki Shinohara, untuk bekerja selama musim panas di rumahnya. Namun ternyata Kenji diminta untuk berpura-pura menjadi pacar Natsuki. Kenji menerima sms aneh berisi kode-kode dari pengirim yang tidak dikenal. Setelah berhasil memecahkan kodenya, Kenji baru sadar bahwa hasil kode yang telah dipecahkannya itu membawa Bumi dalam bahaya besar.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Crayon Shin-chan tahun 2020 Ungkap Lagu Tema dan Rilis Trailer

Previous article

Gunpla Gundam Unicorn Baru Dapat ‘Bertransformasi’ Sendiri

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar