Taiyō no Kiba DougramNewsManga

Yasuo Ohtagaki, Penggambar Gundam Thunderbolt, Menggambar Manga Baru Dougram

0
Yasuo Ohtagaki, Penggambar Gundam Thunderbolt, Menggambar Manga Baru Dougram 1

Shogakukan telah mengumumkan bahwa mangaka Yasuo Ohtagaki akan menggambar manga baru yang berdasarkan pada seri anime meka robot militer berjudul Fang of the Sun DOUGRAM (Taiyō no Kiba Dougram). Manga berwarna ini berjudul Get truth Taiyō no Kiba Dougram, dan akan diluncurkan sebagai manga web di situs manga eBigComic4 milik Shogakukan pada tanggal 28 Mei. Ryousuke Takahashi, sutradara dari anime orisinal DOUGRAM tahun 1981, mengawasi manganya.

Fang of the Sun DOUGRAM adalah salah satu dari anime meka pertama dari Sunrise setelah menganimasikan Mobile Suit Gundam, dan dipandang sebagai anime dasar untuk sub-genre “robot nyata” dari anime meka, yang menyoroti taktik militer realistis dan intrik politik, dengan sutradara DOUGRAM, Ryousuke Takahashi, mengarahkan banyak anime lain dalam sub-genre itu.

Anime Fang of the Sun DOUGRAM berpusat pada dunia koloni terpencil bernama Deloyer, yang dikuasai oleh Federasi Bumi melalui gubernur keplanetannya, Donan Cashim. Pemerintahan tangan besi Donan Cashim akhirnya menghasilkan darurat militer yang dideklarasikan di seluruh Deloyer, dan sebagai tanggapan, sekelompok pejuang gerilya bangkit untuk menggulingkan pemerintahan keplanetan itu. Putra Donan Cashim sendiri, Crinn, kecewa dengan metode ayahnya. Seorang pilot setelan besi tempur berbakat ini, yang mendukung dan bekerja banyak dengan para pemberontak, mengemudikan setelan besi tempur “Dougram” dalam konfrontasi melawan pemerintah.

Ohtagaki meluncurkan manga Mobile Suit Gundam Thunderbolt di majalah Big Comic Superior milik Shogakukan pada bulan Maret 2012, dan Shogakukan telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-17-nya pada tanggal 26 Februari. Viz Media menerbitkan volume ke-15 manganya dalam bahasa Inggris pada tanggal 19 Januari. Manga ini menginspirasi dua seri ONA, yang masing-masing mendapatkan film kompilasi. Ohtagaki juga menggambar manga spinoff Mobile Suit Gundam Thunderbolt Gaiden.

Ohtagaki juga menggambar manga Moonlight Mile. Sementara dia menempatkan manga ini pada hiatus mulai tahun 2011 untuk meluncurkan Gundam Thunderbolt, dia akan melanjutkan manga ini pada musim dingin nanti.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Tanggal Tayang Perdana Film Belle Garapan Mamoru Hosoda Telah Diumumkan

Previous article

Studio yang Mengerjakan Anime Evangelion Ancam akan Laporkan Komentar yang Mengandung Ancaman

Next article

You may also like

Komentar