Moonlight MileNewsManga

Yasuo Ohtagaki Akan Melanjutkan Manga Moonlight Mile pada Musim Dingin Nanti setelah Hiatus 10 Tahun

0
Yasuo Ohtagaki Akan Melanjutkan Manga Moonlight Mile pada Musim Dingin Nanti setelah Hiatus 10 Tahun 1

Mangaka Yasuo Ohtagaki telah mengumumkan bahwa dia akan melanjutkan manga Moonlight Mile karyanya sekitar musim dingin nanti setelah hiatus 10 tahun. Ohtagaki menghentikan manga ini pada tahun 2011 untuk meluncurkan manga Mobile Suit Gundam Thunderbolt.

Ohtagaki meluncurkan Moonlight Mile di majalah Big Comic Superior milik Shogakukan pada tahun 2000, dan Shogakukan telah menerbitkan volume ke-23 manga ini pada tahun 2012. Manga ini menginspirasi anime TV tahun 2007. ADV Films dan kemudian Funimation merilis anime Moonlight Mile di Amerika Utara.

Sinopsis

Pemberani Gorou Saruwatari dan Jack “Lostman” Woodbridge mendaki setiap puncak menakutkan di planet Bumi, termasuk puncak Gunung Everest, di mana mereka melihat Stasiun Luar Angkasa ISA di atas langit yang membuatnya bertekad untuk pergi ke luar angkasa. Bersamaan dengan itu, NASA memulai program untuk meneliti dan memperoleh sumber energi baru yang telah ditemukan di bulan. Sekarang, mendapati impian mereka bisa dijangkau, para petualang itu bersumpah untuk menaklukkan ruang angkasa tidak peduli berapa bayarannya. Mereka mencoba mengikuti program tersebut melalui pendekatan yang berbeda: Lostman menjadi pilot dan Gorou mengambil pekerjaan sebagai pekerja konstruksi.

Ohtagaki meluncurkan manga Mobile Suit Gundam Thunderbolt di majalah Big Comic Superior milik Shogakukan pada bulan Maret 2012, dan Shogakukan telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-17-nya pada tanggal 26 Februari. Viz Media menerbitkan volume ke-15 manganya dalam bahasa Inggris pada tanggal 19 Januari. Manga ini menginspirasi dua seri ONA, yang masing-masing mendapatkan film kompilasi. Ohtagaki juga menggambar manga spinoff Mobile Suit Gundam Thunderbolt Gaiden.

Manga Mobile Suit Gundam Thunderbolt hiatus dari bulan September hingga Desember 2018 karena Ohtagaki menderita tenosinovitis (peradangan di sekitar tendon). Dalam pesan yang menyertai pelanjutan manga tersebut, Ohtagaki mencatat karena gejala yang memburuk, dia tidak dapat menggambar detail kecil menggunakan tangan kirinya yang dominan, dan mungkin sulit untuk mempertahankan tingkat kualitas manganya. Dia melanjutkan bahwa dia akan mengubah gaya gambarnya agar tidak memperburuk kondisi tangan kirinya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Scarlet Nexus Mengungkapkan Seiyuu Lainnya, Staf Utama, dan Tanggal Debutnya via Video Promosi

Previous article

Jenius, Seorang Lansia Berhasil Mengelabui Wanita Untuk Membantunya Pipis di Tempat Umum

Next article

You may also like

Komentar