Evil HeroesMangaNews

Yasunori Mitsunaga Akan Meluncurkan Manga Baru

0
Yasunori Mitsunaga Akan Meluncurkan Manga Baru 1

Edisi ke-25 majalah Young Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa Yasunori Mitsunaga dan Yoshimitsu Iruka akan meluncurkan manga baru berjudul Evil Heroes di edisi majalah berikutnya pada tanggal 27 Mei. Mitsunaga menulis ceritanya, sementara Iruka menggambar gambarnya.

Mitsunaga mengepos gambar pratinjau manganya dari majalah tersebut pada hari Kamis (20/5).

Yasunori Mitsunaga Akan Meluncurkan Manga Baru 2

Mitsunaga baru saja mengakhiri manga Princess Resurrection Nightmare (Kaibutsu Oujo Nightmare) pada tanggal 26 Maret, yang menadakan akhir dari keseluruhan waralaba manga Princess Resurrection. Mitsunaga meluncurkan manga ini di majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha pada bulan November 2017. Kodansha telah menerbitkan volume keenam manganya pada bulan Mei 2020. Kodansha Comics merilis seri ini secara digital dalam bahasa Inggris, dan telah merilis volume keenamnya pada bulan September 2020.

Del Rey telah menerbitkan tujuh volume manga Princess Resurrection utama di Amerika Utara, tetapi perusahaan tersebut berhenti menerbitkan seri itu sebelum Kodansha Comics mengambil alih judulnya. Kodansha Comics sejak itu telah menerbitkan semua 20 volumenya secara digital.

JManga juga telah merilis tujuh volume pertama manga Princess Resurrection utama di situsnya sebelum tutup pada tahun 2013.

Princess Resurrection dimuat di Monthly Shonen Sirius dari tahun 2005 hingga 2013. Kodansha telah menerbitkan 20 volume buku kompilasi untuk seri ini. Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime TV dan OVA tiga episode. Sentai Filmworks merilis ulang versi anime TV Princess Resurrection dengan sulih suara bahasa Inggris dalam bentuk DVD pada tahun 2012, dan merilisnya dalam bentuk Blu-ray Disc pada bulan April 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Proyek hololive Alternative Menayangkan Video Teaser Penuh

Previous article

Gamer Pro Daigo Umehara Telah Dibebaskan dari Rumah Sakit setelah Perawatan karena COVID-19

Next article

You may also like

Komentar