Yami ShibaiNewsAnime

Anime Yamishibai: Japanese Ghost Stories Akan Mendapatkan Season Ke-9 pada Bulan Juli

0
Yamishibai: Japanese Ghost Stories

Kanji Tsuda kembali menjadi Storyteller dalam Yamishibai: Japanese Ghost Stories Season 9


TV Tokyo mengumumkan pada hari Jumat (4/6) bahwa anime TV Yamishibai: Japanese Ghost Stories akan mendapatkan season kesembilan yang akan tayang perdana pada bulan Juli 2021.

Kanji Tsuda memerankan kembali perannya sebagai Storyteller. Anggota seiyuu lainnya termasuk: Toshimasa Niiro, Taiiichirō Matsumura, Masaki Sawai, Tsubasa Kizu, Shoichiro Oomi, Ryō Shinoda, Miho Okasaki, Eimi Naruse, MoeMi, Ayaka Ōta, Aozora Sorano, Rirunede, Hinaka Hoshina, Nene Naninu, Mikoto Hase, dan Yukino Akaba.

ILCA kembali memproduksi anime ini, dengan kerja sama produksi oleh TIA DRAWIZ. Para penulis naskahnya termasuk: Hiromu Kumamoto, Mitsuhi Sasagi, Kanako Ishigami, dan Megumi Yokoyama. imai akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Twilight feat. Pecori.”

Untuk memperingati season anime TV baru, anime streaming “vertikal” orisinal juga akan debut pada musim panas tahun ini sebagai pendamping “edisi spesial” untuk anime utamanya. Mengenai anime “vertikal,” Anime Beans dan layanan lainnya sebelumnya telah menayangkan proyek anime “vertikal” yang didesain untuk dilihat di layar ponsel dalam mode potret (“vertical”).

Tentang Yamishibai: Japanese Ghost Stories

Seri anime pendek orisinal Yamishibai: Japanese Ghost Stories menampilkan cerita horor berdurasi enam menit yang berdasarkan pada legenda urban dalam latar zaman modern. Anime pendek ini terinspirasi dari produksi teater kertas bergambar (kamishibai) era Shōwa.

Season pertama anime ini telah tayang perdana pada bulan Juli 2013, dan season kedelapan telah tayang perdana pada tanggal 10 Januari. Proyek ini menginspirasi spinoff sebelumnya, The World Yamizukan, pada musim semi 2017. Crunchyroll menayangkan kedelapan season-nya dan The World Yamizukan. Anime ini juga menginspirasi anime spinoff Ninja Collection. Anime Ninja Collection telah tayang perdana pada bulan Juli 2020. Crunchyroll menayangkan anime ini.

Adaptasi seri live-action dari anime Yamishibai telah tayang perdana di Jepang pada bulan September 2020. Crunchyroll menayangkan seri ini. Produksinya tidak menggunakan rekaman video biasa, melainkan menggabungkan foto-foto gambar lukisan pemandangan dengan foto-foto para pemerannya, dalam gaya anime orisinalnya. Episode-episode live-action-nya menampilkan remake cerita populer dari animenya, dan cerita orisinalnya sendiri. Pemerannya termasuk idola dan aktor dari “pertunjukan panggung 2,5D.”

Sumber: Comic Natalie via ANN

Mito.Chan

Proyek OAD The Ancient Magus’ Bride Mengungkapkan Dua Anggota Seiyuu Baru

Previous article

Magic International Manga Contest Mengungkapkan Pemenang Tahun 2021

Next article

You may also like

More in Yami Shibai

Komentar