Tales ofNewsAnimeGames

WIT Studio Menganimasikan Video Arc Baru dari Game Smartphone Tales of the Rays

0
WIT Studio Menganimasikan Video Arc Baru dari Game Smartphone Tales of the Rays 1

Bandai Namco Entertainment merilis video animasi pembuka untuk arc baru “Last Cradle” dari game smartphone Tales of the Rays. Wit Studio menganimasikan video tersebut. Video tersebut menampilkan lagu berjudul “I Believe” yang dibawakan oleh BoA, yang terakhir membawakan lagu untuk franchise Tales of dengan Tales of Graces pada tahun 2009.

Bandai Namco Entertainment juga menayangkan sebuah iklan untuk arc baru tersebut.

Game ini menginspirasi anime pendek berjudul “Tales of the Rays: Everlasting Destiny,” yang telah tayang perdana di aplikasi game-nya pada bulan Juli 2019. Bandai Namco Entertainment sebelumnya menayangkan video animasi untuk cerita “Fairy’s Requiem” dari game ini yang menampilkan lagu berjudul “Mirai kara no Hikari” yang dibawakan oleh DEEN pada bulan Januari 2019. Anime spinoff Tales of the Rays Gekijō debut pada bulan Juli 2018.

Game ini diluncurkan untuk iOS dan Android di Jepang pada bulan Februari 2017. Kemudian Bandai Namco Entertainment America merilis game ini dalam bahasa Inggris tahun itu, tetapi versi Inggris ini mengakhiri layanannya pada bulan Mei 2018.

Game Tales of the Rays sendiri menampilkan karakter baru yaitu Ickx Neve (disuarakan oleh Natsuki Hanae) dan Mileena Weiss (Haruka Terui), bersama dengan karakter dan seiyuu-nya yang kembali dari game Tales of lainnya. Hidenori Matsubara mendesain karakternya dan Takumi Miyajima menulis skenarionya. Wit Studio juga menganimasikan video pembuka awalnya dan Alexandros membawakan lagu pembuka yang berjudul “New Wall.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Koei Tecmo Umumkan Game Buddy Mission: Bond untuk Switch

Previous article

Game PS5 Final Fantasy XVI Ungkap Detail Dunia dan Karakter

Next article

You may also like

More in Tales of

Komentar