IndustryNewsAnime

Wit Studio Mendirikan Studio Animasi Stop-Motion dengan Sutradara Pui Pui Molcar

0
Wit Studio Mendirikan Studio Animasi Stop-Motion dengan Sutradara Pui Pui Molcar 1

Wit Studio mendirikan studio animasi stop-motion (gerak henti) dengan Tomoki Misato, yang merupakan sutradara seri animasi boneka Pui Pui Molcar, pada bulan Desember 2020. Studio tersebut telah meluncurkan video promosi anime stop-motion berjudul “Candy Caries.”

Misato menyutradarai video tersebut. Kenta Yamada adalah produser animasinya. Masaaki Tanaka bertanggung jawab atas animasi 2D. Yutaka Yamada menggubah musiknya.

Studio stop-motion tersebut akan memperluas produksi animasinya Wit Studio dan memenuhi kebutuhan video baru. Situs resmi dari Wit Studio juga sedang merekrut anggota untuk studio barunya.

Wit Studio Mendirikan Studio Animasi Stop-Motion dengan Sutradara Pui Pui Molcar 2

Pui Pui Molcar garapan Shin Ei Animation telah tayang perdana pada tanggal 5 Januari dalam program beragam anak-anak Kinder TV dari TV Tokyo. seri ini berpusat pada marmot yang telah menjadi mobil (judul kata “Molcar” menggabungkan “mobil” dengan “morumotto,” kata dalam bahasa Jepang untuk “marmot”). Seri ini menggunakan boneka animasi stop-motion yang terbuat dari bahan wol. Seri ini menandai debutnya Misato sebagai sutradara pada seri animasi TV. Pui Pui Molcar juga ditayangkan di kanal YouTube Muse Indonesia.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean Resmi Mendapat Adaptasi Anime

Previous article

Anime TV ‘Farewell, My Dear Cramer’ Mengungkapkan Video Promosi dan 2 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

You may also like

More in Industry

Komentar