WIT Studio dan Uchikubi Gokumon Doukoukai Berkolaborasi pada Video Musik

AnimeMusikNews
WIT Studio dan Uchikubi Gokumon Doukoukai Berkolaborasi pada Video Musik 1

Wit Studio (Attack on Titan, Great Pretender) dan band rock Uchikubi Gokumon Doukoukai mulai menayangkan video musik “Sakugasaku” untuk proyek kolaborasi “lagu perjuangan animator” mereka pada hari Jumat (11/9). Mereka juga telah mengungkap key visual untuk proyek ini.

WIT Studio dan Uchikubi Gokumon Doukoukai Berkolaborasi pada Video Musik 2

Studio anime dan band rock tersebut telah mengumumkan proyek ini di acara Wit Studio Christmas Kai 2019 di Tokyo pada tanggal 25 Desember. Sutradara dan desainer karakter video musiknya, Kyoji Asano, ingin mendukung animator muda dan pelajar dengan “antusiasme terhadap animasi” mereka dengan proyek ini. Wit Studio dan Uchikubi Gokumon Doukoukai merencanakan proyek ini selama sekitar satu tahun.

Sutradara animasi untuk video musiknya adalah Asano, Satoshi Kadowaki (Attack on Titan, Guilty Crown), dan Yasuho Tamura (Attack on Titan, Given).

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Art Director: Yūji Kaneko
  • Color Design: Aiku Nakamura
  • Director of Photography: Shōgo Hikami
  • Motion Graphics: Toshiyuki Yamashita (Hyperball)
  • 2D Works: Chihiro Kawashima
  • Special Effects: Manaka Naka
  • Editing: Ayumu Takahashi

Wit Studio juga memberikan “terima kasih khusus” kepada OLM, CloverWorks, CoMix Wave Films, Production I.G, Bones, dan MAPPA untuk proyek ini.

Anime paling terbaru garapan Wit Studio, Great Pretender, telah tayang perdana pada tanggal 8 Juli di blok program +UItra dari Fuji TV. Anime ini akan tayang selama dua cour dengan total 23 episode. Netflix mulai menayangkan anime ini di luar Jepang pada tanggal 20 Agustus.

Sumber: ANN