AnimeBlue ReflectionGamesNews

Waralaba Gadis Sihir Blue Reflection Mendapatkan 2 Game Baru, Mengonfirmasi Animenya Akan Tayang selama Setengah Tahun

0
Waralaba Gadis Sihir Blue Reflection Mendapatkan 2 Game Baru, Mengonfirmasi Animenya Akan Tayang selama Setengah Tahun 1

Panel AnimeJapan 2021 untuk waralaba Blue Reflection milik Gust telah mengumumkan dua game baru untuk waralaba tersebut berjudul Blue Reflection Sun dan Blue Reflection Tie (panelnya tidak mengungkapkan tanggal rilis untuk game-nya). Panelnya juga mengumumkan bahwa Blue Reflection Ray, anime TV mendatang dari waralaba Blue Reflection, akan tayang selama dua cours (triwulan).

Blue Reflection Sun (“Sun” ditulis dengan karakter untuk “resplendent”/ “berseri”) akan diluncurkan untuk smartphone dan PC. Blue Reflection Tie (“Tie” ditulis dengan karakter untuk “emperor”/ “kaisar”) akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Switch, dan PC lewat Steam. KOEI Tecmo Europe telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Blue Reflection Tie di Barat dengan judul Blue Reflection: Second Light untuk PS4, Switch, dan PC lewat Steam. Panelnya mengungkap ilustrasi di atas yang dibuat oleh ilustrator waralaba Blue Reflection, Mel Kishida, yang menunjukkan Hiori dari Blue Reflection Ray (paling kiri), serta dua karakter baru dari game mendatang.

Anime Blue Reflection Ray akan tayang perdana pada tanggal 9 April di blok program “Animeism” dari MBS, TBS, dan BS-TBS. Funimation akan menayangkan anime ini.

Risako Yoshida menyutradarai anime Blue Reflection Ray di J.C. Staff. Akiko Waba menulis sekaligus mengawasi naskah seri. Koichi Kikuta mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh Mel Kishida untuk animasi, Yoshikazu Iwanami menjadi pengarah suaranya di Magic Capsule, dan Daisuke Shinoda menggubah musiknya. EXiNA membawakan lagu pembukanya yang berjudul “DiViNE.” ACCAMER membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Seishin” (Deepest).

Waralaba Gadis Sihir Blue Reflection Mendapatkan 2 Game Baru, Mengonfirmasi Animenya Akan Tayang selama Setengah Tahun 2

Game Blue Reflection diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC lewat Steam di Amerika Utara dan Eropa pada bulan September 2017. Game ini telah dirilis di Jepang pada bulan Maret 2017 untuk PS4 dan PlayStation Vita.

KOEI Tecmo menjelaskan cerita game-nya:

Mengambil langkah pertamanya kembali ke kehidupan sekolah sehari-hari, Hinako tersesat di lautan wajah yang tidak dia kenal sampai dia bertemu dengan seorang teman SMP, Sanae Nishida. Hinako memperhatikan aura aneh muncul dari Sanae dan tiba-tiba terbangun di dunia misterius di mana iblis yang mengintimidasi menunggunya! Sebelum dia sempat bereaksi, sepasang suara yang terdengar ramah mencapainya: “itu akan baik-baik saja. Kamu bisa bertarung. Letakkan hatimu ke dalam cincin di jarimu, dan bertarunglah sebagai Reflector!” Si kembar ajaib, Yuzu dan Lime, memberikan kekuatan Reflector pada Hinako, berjanji padanya bahwa mereka akan mengabulkan apa saja keinginannya jika dia melindungi dunia dari kekuatan kehancuran yang berusaha mengancam umat manusia.

Beginilah bagaimana Hinako mengetahui dimensi paralel misterius, The Common: tempat yang tercipta oleh kumpulan ketidaksadaran manusia; di mana penyebab masalah laten manusia mengintai. Bersama Yuzu dan Lime, dia melompat tanpa rasa takut ke dunia yang tidak dikenal ini untuk mencari fragmen emosi yang mengkristal – manifestasi fisik dari perjuangan teman sekelasnya – tetapi menghadapi banyak sekali tantangan di jalannya. Pemain akan menjelajahi lokasi unik dan penuh bahaya dalam upaya mereka untuk menemukan fragmen tersebut dan menyelesaikan masalah teman sekelas mereka di dunia nyata, dan akan dipanggil untuk melawan iblis berbahaya yang menghalangi jalan mereka!

Sementara Hinako dan teman-temannya memecahkan masalah yang mengganggu SMA Perempuan Hoshinomiya dan menjalani kehidupan sehari-hari mereka, kekuatan kehancuran semakin dekat setiap saat. Ini adalah Sephira, makhluk raksasa yang menyimpan kekuatan luar biasa yang mengancam untuk mengakhiri dunia seperti yang diketahui para gadis! Untuk melindungi teman sekelas mereka serta kemanusiaan itu sendiri, Hinako, Yuzu dan Lime berubah ke wujud Reflektor magis mereka dan menggunakan kemampuan mereka yang paling kuat dengan mengumpulkan energi emosi. Dengan memanfaatkan ikatan erat yang telah mereka bentuk, para Reflektor bertarung dengan harapan bisa memukul mundur kekuatan Sephira untuk selamanya.

Mel Kishida mendesain karakter untuk game-nya dan juga dikreditkan sebagai penyelia, sementara Keiichi Sigsawa, Yūsaku Igarashi, dan Kōji Natsumi bertanggung jawab atas naskah seri.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Tesla Note Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

Studio Ponoc Telah Membuka Program Pelatihan Animator untuk Berfokus pada Film Panjang

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar