AnimeNewsTongari Atama no Gonta: Futatsu no Namae o Ikita Fukushima Hisai Inu no Monogatari

Wao Corporation Ungkap Film Anime Baru tentang Anjing dalam Bencana Fukushima Tahun 2011

0
Wao Corporation Ungkap Film Anime Baru tentang Anjing dalam Bencana Fukushima Tahun 2011 1

WAO Corporation telah mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi film anime teatrikal baru yang berjudul Tongari Atama no Gonta: Futatsu no Namae o Ikita Fukushima Hisai Inu no Monogatari (Pointy-Headed Gonta: The Story of the Two-Named Dog in the Fukushima Disaster). Film ini, yang berdasarkan pada buku Fukushima Yomei 1-ka Getsu no Hisai Inu Tongari Atama no Gonta karya Takeshi Nakamoto, akan dibuka pada tahun 2022.

Anggota staf dari film anime WAO Corporation sebelumnya (NITABOH, the Shamisen Master, JAPAN, Our Homeland, Symphony in August) akan kembali untuk film baru ini, termasuk sutradara Akio Nishizawa, pengarah seni Tadashi Kudo, pengarah musik Makoto Kuriya, dan studio animasi Wao World. Fukushima Minpō, Namie Town Hall, dan Kobunsha dikreditkan untuk kooperasi produksi.

Buku orisinal Fukushima Yomei 1-ka Getsu no Hisai Inu Tongari Atama no Gonta karya Nakamoto berpusat pada anjing bernama Gonta dan pemiliknya. Setelah Gonta dengan enggan ditinggalkan oleh keluarganya di Namie, Fukushima saat evakuasi akibat bencana gempa dan tsunami Tohoku 2011, keluarga Gonta menggalang tim penyelamat untuk menyelamatkan semua hewan peliharaan yang ditinggalkan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Produser Ghibli: Animasi Film ‘How Do You Live?’ Karya Hayao Miyazaki Sudah Setengah Selesai

Previous article

Anime Super Cub akan Tayang Perdana pada Tanggal 7 April

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar