PeopleNews

Wanita di Jepang Mencoba Mewujudkan Romansa Ala Kantoran walau Tidak Memiliki Pekerjaan

0
Wanita di Jepang Mencoba Mewujudkan Romansa Ala Kantoran walau Tidak Memiliki Pekerjaan 1

Meskipun di beberapa negara, orang-orang biasanya memisahkan kehidupan profesional dengan romantisme mereka, di Jepang terkadang tidak demikian. Bagi banyak pekerja kantoran yang lajang memiliki gagasan shanai renai (“romansa dalam perusahaan”) yang sangat idealis. Situasi di mana pasangan yang dapat memandang satu sama lain yang secara bersamaan harus kompeten menangani tantangan dalam pekerjaan yang mereka jalani, dan saling bertukar pandang secara rahasia atau halus. Kemudian, mereka pada akhirnya dapat tersenyum saat keluar dari kantor dan dapat lebih terbuka antara satu sama lain dengan penuh kasih sayang, seperti keinginan pegawai kantoran yang memiliki gagasan tersebut.

Sayangnya, keinginan diam-diam pengguna Twitter asal Jepang Linen Kuramochi ( @linenkuramochi ) untuk menjalin hubungan asmara di kantor menemui hambatan. Masalahnya bukan karena dia tidak mempunyai pasangan, tetapi dia sendiri tidak mempunyai pekerjaan.

Namun terkadang kekuatan cinta dapat memicu usaha untuk mengatasi hambatan. Oleh karenanya, Kuramochi menemukan cara untuk mewujudkan impian shanai renai-nya. Ia mungkin tidak memiliki pekerjaan, tetapi Ia memiliki pakaian kantor, dalam bentuk jas yang dia kenakan saat upacara masuk perguruan tinggi.

Itu masih dapat dikenakan dengan pas, jadi dia memakainya, dan kemudian melanjutkan rencananya ke tahap berikutnya: membuat lencana karyawan tiruan.

… Jadi mereka berdua menemukan bangku di taman terdekat dan menikmati jenis makan siang rekan kerja dan bermesra-mesraan, seperti yang diimpikan oleh Kuramochi.

Rencana kencan makan siang Kuramochi yang cerdas dan kreatif mendapatkan kesan dari para pengguna Twitter lainnya, mereka berkomentar seperti:

“Sangat romantis!”
“Aku berharap seseorang sangat mencintaiku.”
“Anda benar-benar memikirkannya dengan matang. Saya akan sangat senang jika seseorang melakukan ini untuk saya. “
“Ini sangat keren! Aku akan melakukan ini untuk pacarku. ”

Sebagai tambahan, meski Kuramochi menggambarkan dirinya “tidak memiliki pekerjaan,” namun itu tidak sepenuhnya benar, karena dia adalah seorang pelukis yang bercita-cita tinggi.

Perlu juga diketahui juga bahwa lencana karyawan Kuramochi bukanlah percobaan pemalsuan, karena nama perusahaan yang ditampilkan adalah SDS yang merupakan singkatan dari “S Dai Suki” (“I love S,” S adalah huruf pertama nama dari surat pacarnya.). Walaupun lencana itu mungkin palsu, kasih sayangnya itu nyata. Hal itu dibuktikan oleh fakta sesuai dengan lencananya bahwa Ia adalah seoarang CEO SDS.

Sumber : Soranews24

Manga Golgo 13 Akan Mendapatkan Spinoff untuk Pertama Kalinya pada Bulan Juli

Previous article

Mangaka Kana Hoshino Telah Meninggal Dunia di Usia 57 Tahun

Next article

More in People

You may also like

Komentar