AnimeGirlish NumberSimak

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha

0
[Waifumesta] Shibasaki Kazuha 1

Hai Weebs!

Kali ini saya akan membahas sebuah karakter dari seri Gi(a)rlish Number. Shibasaki Kazuha. Seorang gadis yang lahir pada 8 Januari dengan pekerjaan sebagai pengisi suara atau seiyuu. Berperawakan tinggi dengan rambut panjang menjuntai berwarna ungu. Salah satu gadis dari beberapa gadis yang memiliki problematikanya sendiri dalam dunia hiburan. Mari kita simak pembahasannya.

Bersuara indah

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha 2

Berprofesi sebagai seiyuu, sudah pasti memiliki suara yang sangat bagus. Jadi tak jarang, seorang seiyuu juga merangkap profesi sebagai seorang penyanyi.

Tentu saja hal ini juga disebabkan oleh sang seiyuu, Saori Onishi yang berperan dibalik suara merdunya. Yang sudah banyak berperan di banyak peran seperti Ais Wallenstain (Danmachi), Sawamura Spencer Eriri (Saekano) dan masih banyak lagi. Jadi, tak bisa diragukan lagi. Sudah cantik, suaranya indah lagi.

Anak desa

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha 3

Dibalik style-nya yang fashionable, sebenarnya ia seorang gadis yang berasal dari Yamagata. Sebuah daerah pinggiran yang merupakan tempat terpencil di Jepang. Selain itu, keluarganya adalah pemilik penginapan di sana. Yang biasanya menjadi tempat bermalam oleh wisatawan yang sedang berlibur ke sana.

Kekanak-kanakan

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha 4

Dibalik aura dewasa yang ia pancarkan, sebenarnya ia gadis yang kekanak-kanakan. Tapi sisi ini tak ia tunjukkan ke orang-orang karena bertentangan dengan image-nya. Karena itu, ia terlihat sangat imut ketika menunjukkan sifat kekanak-kanakannya. Wah, imut banget ya?

Lucu kalau sedang mabuk

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha 5

Kazuha terkadang dugem ketika selesai bekerja atau ketika banyak masalah. Ia pun meminum sake. Ketika ia mabuk, kerap kali ia bicara blak-blakan dengan logat khas Yamagata miliknya. Yang mana membuat tertawa orang yang melihatnya.

Terlihat kurang bersahabat

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha 6

Ia memiliki kesan gadis yang tidak ramah dan jutek. Karena itu, ia dianggap kurang bersahabat. Jika dilihat sekilas memang, tapi nyatanya tidak. Sebenarnya ia cukup ramah kalau disapa, bahkan cukup bersahabat. Hanya ekspresinya saja yang terlihat begitu.

Senyum seindah rembulan

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha 7

Wajah dingin yang ia miliki seketika berubah sangat imut ketika tersenyum. Membuat ingin melindungi senyumnya itu, meski nyawa taruhannya.

Selain sifat-sifat di atas, ia juga memiliki beberapa hal yang harus kamu pahami juga.

Galak

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha 8

Karena ekspresinya sudah terlihat galak, lebih baik kamu jangan buat dia marah. Karena Kalau marah, galaknya bisa berkali-kali lipat.

Keras kepala

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha 9

Untuk beberapa hal yang menurutnya benar, ia sering kali bersikeras. Bahkan rela berdebat demi memenangkan pendapatnya. Jadi sulit untuk meyakinkannya.

Orang super sibuk

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha 10

Menjadi Seiyuu papan atas, membuatnya sangat sibuk dengan pekerjaannya. Dan tentunya mengurangi waktu kebersamaan kalian, jadi kamu harus terbiasa dengan kesibukannya tersebut.

Bagaimana weebs?
Masuk dalam daftar waifu kalian, bukan?

Another_KIRA
Merupakan salah satu KIRA. Bukan untuk menulis kematian, tapi untuk menulis kehidupan. Pecinta jejepangan terutama idol dan cewek 2D.

KyoAni Rilis Trailer Terbaru Film Free! the Final Stroke

Previous article

ClariS akan Kembali Mengisi Lagu Pembuka Untuk Seri Anime Madoka Magica

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar