Super CubSimak

[WaifuMesta] Koguma

0
Koguma

Halo sobat Wibumesta~ Sudah siap pergi ke sekolah atau ke tempat kerja? Apa saja yang sudah kalian persiapkan sebelum berangkat? Jangan sampai kalian meninggalkan PR sekolah kalian dan jangan lupa untuk menyiapkan bekal di pagi hari untuk makan siang kalian.

Dan… yang tidak kalah penting adalah kesiapan kendaraan yang akan kalian gunakan untuk bepergian. Kendaraan itu harus di cek sesering mungkin agar kalian tetap aman di jalan.

Wah, sepertinya berat banget ya menjalani hidup dengan banyak persiapan seperti itu setiap hari-nya… Namun sebenarnya tidak lho, untuk Koguma! Gadis mungil kelas 2 SMA yang selalu menjalani hari-nya dengan banyak persiapan matang.

[WaifuMesta] Koguma 1

Baca juga: 7 Cewe Anime dengan Karakteristik Kalem yang Menenangkan

 

Koguma

Sosok protagonist utama dari serial anime Super Cub, dimana ia digambarkan sebagai gadis yang penyendiri. Hal itu ter-gambar dari kehidupan-nya tanpa teman di sekolah, dan juga tanpa orang tua maupun keluarga di rumah.

Ia menjalani hidup-nya yang sebatang kara dengan kebutuhan hidup yang seadanya. Ia mendapatkan uang dari beasiswa sekolah, dan selalu bepergian ke sekolah menggunakan sepeda. Ia termasuk gadis yang tahan banting karena mampu pergi ke sekolah setiap hari melewati jalan yang menanjak hanya menggunakan sepeda.

Hingga suatu hari, ia berpikir untuk mencari sebuah motor agar dapat memudahkan-nya pergi ke sekolah. Dan akhirnya didapatkanlah motor Honda Super Cub bekas dari sebuah tempat penjualan motor.

[WaifuMesta] Koguma 2

Koguma adalah gadis yang sangat mempersiapkan segala hal dengan baik. Ia selalu merawat motor Cub-nya dengan baik, bahkan menambahkan banyak perlengkapan berkendara untuk ia gunakan. Ia adalah sosok yang gigih, rela melakukan apapun untuk motor Cub-nya.

Sekilas ia digambarkan sebagai gadis yang polos, namun jangan salah sangka, Koguma sebenarnya memiliki sifat yang sedikit dingin dan terkadang bersikap tsundere. Terutama saat ia sudah mendapatkan teman pertama-nya, Reiko. Mereka berdua bagaikan air dan api, namun Koguma juga tetap bisa mendidih karena api dari Reiko, dan Reiko juga bisa bersikap tenang karena sifat air Koguma.

[WaifuMesta] Koguma 3

Koguma juga terkadang bertingkah aneh jika ia sedang sendirian. Ia terkadang sering bergumam sendiri dan terkadang sampai menunjukan senyum yang lebar. Ia tidak terlalu sering tersenyum di depan orang lain, namun di belakang, ia mampu tersenyum lebih manis dari siapapun.

[WaifuMesta] Koguma 4

Meskipun hidup-nya berubah setelah memiliki motor Cub, ia tetap saja diperlihatkan dengan sosok gadis tanpa hobi dan kesukaan terhadap sesuatu. Meskipun terlihat menyukai motor Cub, sebenarnya lebih tepat jika dibilang ia menyukai motor miliknya. Dengan kata lain, asalkan itu adalah motor, maka ia akan menggunakan-nya.

Tidak seperti Reiko yang memang cukup menekuni dan mendalami bagian-bagian di dalam motor Cub. Reiko memang sangat hobi dalam mengelola bagian teknisi mesin pada motor.

[WaifuMesta] Koguma 5

Sosok Koguma memiliki tinggi badan yang cukup ideal. Setidaknya mampu menempatkan kakinya ke tanah saat duduk di motor Cub. Makanan sehari-harinya adalah nasi dan kari instan. Namun meskipun kerap memakan masakan instan, ia sebenarnya juga bisa memasak secara manual.

Ia memiliki model rambut short hair berwarna hitam dengan kulit yang sangat putih. Model karakter-nya secara keseluruhan sangat normal dan tidak memberikan banyak aksesoris baik di rambut maupun pakaian. Malahan justru motor-nya lah yang memiliki cukup banyak aksesoris ketimbang diri-nya.

[WaifuMesta] Koguma 6

Koguma sekilas memang tidak terlalu peduli dengan penampilan. Ia bahkan tidak ragu untuk menggunakan beberapa perlengkapan motor yang sebenarnya sangat jarang jika dipakai oleh anak seumuran-nya, seperti helm dengan kaca pelindung yang terpisah, shield pada bagian depan motor, box besar, keranjang dan lain-lain.

Namun hal itu sebenarnya tidak penting. Penampilan bukan-lah hal yang di-kedepankan oleh Koguma. Yang penting adalah keamanan dan keselamatan berkendara.

[WaifuMesta] Koguma 7

Selain paras yang cantik dan mungkin bisa jadi waifu idaman kalian, Koguma juga merupakan sosok tokoh yang sangat inspiratif. Kebiasaan-nya dalam aktivitas sehari-hari bisa kalian contoh untuk kehidupan kalian. Jangan pernah malu untuk lain sendiri~

Aku tidak punya apa-apa. Orang tua, teman, hobi maupun cita-cita pun tidak punya. Tapi hidup-ku perlahan berubah karena aku punya motor Cub.

Koguma

Apa kalian juga  merupakan salah satu penggemar dari Koguma?

 

🔗 Super Cub Official Website

Yu_Muyya

Film Anime Orisinal Hula Fulla Dance Mengungkapkan 4 Anggota Seiyuu dan Tanggal Debut Baru

Previous article

Novel Shinomonogatari dari Monogatari Series Akan Dirilis pada Tanggal 19 Agustus

Next article

More in Super Cub

You may also like

Komentar