Sound! EuphoniumAnimeSimak

[Waifumesta] Kaori Nakaseko

0
[Waifumesta] Kaori Nakaseko 1

Kemarin-kemarin saya telah membahas 7 Cewe Anime dengan Karakteristik Kalem yang Menenangkan, di mana di dalam artikel tersebut terdapat nama Kaori Nakaseko. Kita tahu Kaori Nakaseko ini bukanlah heroine di animenya, tetapi menurut saya Kaori tidak kalah menariknya dari Kumiko Oumae ataupun Reina Kousaka.

Kaori Nakaseko merupakan pemeran pendukung di anime garapan Kyoto Animation berjudul Hibike!Euphonium pada 2015 yang diadaptasi dari novel karya Ayano Takeda. Total ada 2 musim dan 3 film untuk animenya.

Kaori lahir pada 5 September dengan bintang Virgo, serta memiliki tinggi 166 cm. Dalam film terbaru Hibike Euphonium yang berjudul Sound! Euphonium the Movie: Oath’s Finale, Kaori diceritakan telah lulus dari SMA Kitauji. Jadi sekarang kemungkinan Kaori sedang berkuliah di suatu Universitas.

Yuk kita bahas lebih dalam mengenai Kaori Nakaseko!

1. Perempuan yang Manis

Kaori-1

Kaori punya sifat yang penuh dengan kelembutan dan perhatian. Dia bisa dikatan senior panutan di sekolahnya. Sikapnya ini memudahkannya untuk berteman dengan orang-orang di lingkungan sekitarnya.

Selain itu, Kaori juga punya paras yang cukup menawan. Dia digambarkan dengan rambut pendek, bermata coklat kemerahan, dan punya tanda lahir di pinggir bawah sebalah mata kiri. Singkatnya Kaori Nakaseko merupakan gadis yang manis.

2. Sikap Tekun dan Kedewasaan Kaori Nakaseko

Kaori-2

Selama Kaori masuk klub Band konser SMA Kitauji, ia dengan tekun berlatih memainkan instrumen trompet. Kerja kerasnya terbayarkan saat ia ditunjuk oleh ketua klub Haruka Ogasawara, sebagai ketua instrumen trompet di bangku tahun ke-3.

Saat ia ditawari untuk tampil solo trompet di kompetisi terakhirnya, ia gelisah memutuskan hal tersebut. Kaori melihat Reina Kousaka yang memiliki bakat trompet melebihi dirinya. Akibatnya lahir dua kubu yang saling bertentangan, antara kubu pendukung Reina dan kubu pendukung Kaori. Untuk menyelesaikan pertikaian di dalam klub, Kaori mencoba mengusulkan kompetisi trompet solo antara dirinya dengan Reina. Pada akhirmya Reina lah yang terpilih, namun meski kecewa Kaori tetap menerimanya dengan lapang dada.

Dia menerima kekalahan dengan lapang dada, padahal sudah berlatih dengan keras tentu bukanlah hal yang mudah. Itulah karakteristik Kaori yang cukup dewasa di usia yang masih cukup muda.

3. Hubungan Sosial Kaori

Memang Kaori bukan tipe perempuan yang humble, tetapi sifatnya cukup friendly. Berkat hal tersebut Kaori mudah berteman dengan siapa saja.

Dia bersahat dengan ketua klub Haruka Ogasawara and wakilnya Asuka Tanaka, serta dekat dengan karakter protagonis utama Kumiko Oumae dkk. Kaori Nakaseko juga tetap bersikap ramah dengan Reina Kousaka yang notabene adalah rivalnya.

Jadi apapun kondisinya, selama dia nyaman, yakinlah Kaori gak bakalan ninggalin kamu sendirian.

4. Hubungannya dengan Asuka Tanaka

Kaori×Asuka

Hubungan antara Kaori Nakaseko dan Asuka Tanaka hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar, bahkan konspirasi. Yap, ada teori yang menyebutnya punya hubungan khusus dengan Asuka. Ini dibuktikan oleh cincin dan pakaian yang sama antara Kaori dan Asuka. Ada juga teori yang menyebutkan bahwa itu hanyalah bukti dari hubungan persahabatan mereka berdua.

Hmm menurut kalian gimana? Apakah cincin dan pakaian couple yang dikenakan Kaori dan Asuka hanya sekedar bukti persahabatan? Atau lebih dari itu?

Apapun itu, dengan poin-poin yang telah saya sampaikan di atas menunjukkan bahwa Kaori Nakaseko merupakan waifu ideal yang cukup manis dan menawan.

Game Smartphone Idolland PriPara akan Ditunda Lagi hingga Musim Semi Tahun Depan

Previous article

Anime Isekai Quartet Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Movie pada Tahun 2022

Next article

You may also like

Komentar