Koisuru (Otome) no TsukurikataMangaSimak

[Waifumesta] Hiura Mihate

0
Hiura Mihate Cover

Karena Kosmetik Menjadikan ♂ Terlihat Cantik

Apa yang akan terjadi jika seorang ♂ berteman dengan seorang yang suka dan hobi merias wajah dengan beragam kosmetik untuk membuat magic, menjadikannya lebih cantik nan imut?

Inilah karakter Waifumesta yang ingin saya bahas, seorang mahluk mungil bernama Hiura Mihate. Terlahir pada 10 September, Hiura adalah seorang Otaku dan telah berteman sejak kecil dengan seorang pria yang sangat populer di sekolahnya bernama Kenshirou Midou, yang ternyata memiliki hobi untuk merias wajah.

Kenshirou Mido (Kiri), Hiura Mihate (Kanan)
Hiura Mihate 2

How to Make a “Girl” Fall in Love Ch 6

Karakter manis ini berasal dari manga (How to Make a “Girl” Fall in Love) atau I Turned My Childhood Friend (♂) Into a Girl Osananajimi(♂) wo Onnanoko ni Narimashitta / 幼馴染(♂)を女の子にしてしまった話.

Merupakang web manga karangan Banjou dan Azusa yang pertama kali di terbitkan di akun Pixiv dan Twitter pada 26 Desember 2019, setelah itu akhirnya mendapatkan serialisasi di Comic POOL dan diterbitkan 21 Februari 2020.

Hiura merupakan manusia yang terlahir dengan badan mungil dengan wajah yang cukup asik untuk diberikan magic berupa makeup, karena itulah yang dilakukan oleh temannya yang sedikit kurang pergaulan dan belum menemukan sosok yang tepat untuk melampiaskan hasrat untuk berkreasi dengan make up.

Hiura Yang Bertubuh Mungil

Hiura merupakan seseorang yang sedikit kurang dapat bergaul dengan teman-teman sekelasnya. Dulunya adalah pria yang membosankan dan suram.

Sebelum menjadi manis, dia berpenampilan layaknya kebanyakan mahluk mungil lainnya, dan karena tubuhnya itu, bentuk tubuh dia cukup mirip dengan kebanyakan gadis mungil lainnya. Dia mengenakan kacamata dan berambut dengan gaya poni yang cukup panjang untuk menutup bagian mata kirinya.

Biarpun Hiura awalnya menolak untuk diubah penampilannya, namun karena Midou cukup bersikukuh, akhirnya Hiura luluh juga, asalkan dia mendapatkan imbalan makanan kesukaannya, yaitu Tenya Ramen. Dan inilah awal yang membuat salah satu sell dalam otak Hiura seolah seperti terhubung.Hiura Mihate 1

Kalian mungkin sudah pernah dan sering melihat beragam karakter-karakter cowok namun ternayta penampilannya sungguh aduhai imut sekali, ya itu merupakan salah satu jenis karakter yang lebih populer untuk disebut TRAP.

[Waifumesta] Hiura Mihate 1

Tapi memang perubahan wajah Hiura dari yang berponi menjadi gadis yang cukup manis ini, mungkin hanya terlihat nyata dalam manga, karena jika terjadi dalam kenyataan, entah mungkin tidak akan seindah dalam cerita yang ada.

Hiura (Kemungkinan Besar) Suka Mido

Mungkin kejadian ini memang tidak akan terbantahkan, khususnya dalam manga bergenre Shounen ai, karena dalam genre ini biasanya lebih mengedepankan bumbu-bumbu manis tanpa melewati batas yang seharusnya.

Dalam satu adegan, Hiura pernah menanyakan tipe gadis apa yang disukai oleh Mido, jika ini dalam kehidupan nyata, dan Hiura masih menggunakan penampilan awalnya, mungkin mereka para kakak-kakak tidak terlu menggubrisnya.

Namun karena Hiura saat itu tengah berpenampilan manis, tak perlu ditanya reaksi apa yang mereka berikan. Terlebih nyatanya Hiura memang berpenampilan sesosok gadis idaman yang di dambakan oleh Mido.

[Waifumesta] Hiura Mihate 2

Penampilan Hiura yang seperti itu, memang cukup menggemaskan. Sangat berbeda sekali dengan penampilan yang sedikit suram yang sebelumnya Hiura miliki.

Perlahan, Hiura Mengerti Apa Perasaan Itu.

Hiura sedikit demi sedikit mulai terbuka dengan para teman sekelasnya, sejauh semua ini berkat dari penampilan yang dia lebih suka gunakan, yaitu menjadi gadis manis.

Bahkan untuk saat ini, Hiura Mihate bahkan terkadang jauh lebih manis daripada teman-teman cewek aslinya dikelas. Teman-teman sekelasnya bahkan memikirkan busana apa nanti yang akan hiura kenakan ketika masuk kelas.

Peningkatan pergaulan ini, boleh dibilang cukup bagus untuk pengembangan karakter diri Hiura Mihate, namun jika dilihat dari sisi lain, agak sedikit menyedihkan, karena kepercayaan diri yang dia temukan, masih harus berubah menjadi lawan jenis.

[Waifumesta] Hiura Mihate 3

Hiura dan Mido juga mengikuti ekstrakulikuler yang sama, yaitu yang berhubungan dengan fotografi dan model. Dan mereka cukup menjadi pasangan serasi.

Hiura Mihate Pernah Ditembak Cowok

Duh, Tak salah jika ada yang benar-benar ingin menjalin hubugan manis selama masa-masa sekolah, apalagi dengan penampilan Hiura yang seolah-olah ingin kita miliki sepenuhnya. Membuatnya nyaman, dan memberikan kebahagiaan berdua.

Salam Manis Dari Hiura Mihate

 

[Waifumesta] Hiura Mihate 4Biarpun pada dasarnya Hiura itu merupan M, tapi terkadang senyuman yang dia berikan, cukup menggemaskan

AdeHaze

Genshin Impact 2.0 akan datang! Apa saja yang baru?

Previous article

Square Enix Bakal Rilis Game Bravely Default: Brilliant Lights Untuk iOS dan android

Next article

You may also like

Komentar