Virtual YoutuberKaede Higuchi100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa TatteiruNewsAnime

VTuber Kaede Higuchi Menyayikan Lagu Pembuka untuk Season Kedua Anime I’m Standing on a Million Lives

0
VTuber Kaede Higuchi Menyayikan Lagu Pembuka untuk Season Kedua Anime I'm Standing on a Million Lives 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga I’m Standing on a Million Lives (100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru) karya Naoki Yamakawa dan Akinari Nao telah mengungkap bahwa VTuber Kaede Higuchi akan membawakan lagu pembuka untuk season kedua animenya.

Season kedua tersebut akan tayang perdana pada bulan Juli.

Season pertamanya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2020. Anime ini menyelesaikan produksi semua 12 episodenya tiga bulan sebelum penayangan perdananya pada bulan Oktober. Crunchyroll menayangkan animenya saat ditayangkan di Jepang.

Kumiko Habara menyutradarai animenya di Maho Film. Takao Yoshioka bertanggung jawab atas naskah seri. Eri Kojima dan Toshihide Masudate mendesain karakternya, dan Yūko Ōba menggambar desain sub-karakternya.

Kanako Takatsuki membawakan lagu pembuka season pertamanya yang berjudul “Anti world.” Liyuu, cosplayer populer dari Shanghai, membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Carpe Diem.”

Yamakawa dan Nao meluncurkan manganya di Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Juni 2016, dan Kodansha telah menerbitkan volume ke-11 manganya pada tanggal 9 Desember. Kodansha Comics menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris dan telah menerbitkan volume ke-10 manganya pada tanggal 19 Januari.

Sinopsis:

Siswa kelas sembilan Yusuke Yotsuya adalah orang yang praktikal, tidak berteman, dan tidak aktif di klub mana pun. Lalu suatu hari, dia dan dua teman sekelas perempuannya, Iu Shindo dan Kusue Hakozaki, tiba-tiba berpindah ke dunia lain yang aneh dan tak dikenal yang ditinggali makhluk mitologi. Mereka lalu bertemu seseorang yang memperkenalkan dirinya Game Master yang memberikan mereka misi dengan waktu terbatas. Untuk membantu mereka dalam misi ini, ia juga memberikan Iu dan Kusue dengan peran sebagai penyihir dan pendekar, tapi Yotsuya secara acak hanya mendapatkan peran sebagai petani. Inilah petualangan dari tiga siswa yang tak punya pilihan selain harus menyelesaikan misi yang acak dengan beberapa fase di dunia fantasi, untuk bertahan hidup dan melindungi dunia nyata dari para iblis dan monster yang mereka hadapi.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seniman Asal Jepang Menciptakan Pena Cumi Asli dari Tinta Sepia

Previous article

LN Leadale no Daichi nite Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Next article

You may also like

Komentar