PeopleVirtual YoutuberInuyama TamakiNews

VTuber Inuyama Tamaki Umumkan Pernikahannya

0
VTuber Inuyama Tamaki Umumkan Pernikahannya 1

Kreator manga Himegoto, Norio Tsukudani, telah mengumumkan di akun Twitter resminya pada hari Jumat (16/4) bahwa dia telah menikah dengan seorang manajer perusahaan. Tanggalnya bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-27. Mereka resmi menikah pada bulan Maret.

Artis manga ini, yang juga aktif sebagai persona Virtual YouTuber dengan nama “Inuyama Tamaki,” berjanji untuk terus melakukan yang terbaik di kariernya.

Dia juga mengadakan streaming di kanal YouTube-nya untuk membahas berita dan berinteraksi dengan penggemarnya.

Norio Tsukudani lahir pada tanggal 16 April 1993 di Kota Nagaoka, Prefektur Niigata. Tsukudani awalnya aktif sebagai pembuat doujin. Tsukudani memulai debutnya sebagai mangaka dengan karyanya yang berjudul Himegoto pada tahun 2011.

Himegoto diluncurkan pada tanggal 25 November 2011 di majalah Waai! sebagai manga yonkoma, dan mengakhiri serialisasinya di Waai! pada tanggal 25 Februari 2014 saat majalah tersebut menangguhkan penerbitannya. Seri spinoff Himegoto+ diserialisasikan di Waai! Mahalo pada April 2012 hingga Desember 2013. Versi manga Himegoto lainnya juga dimuat di Monthly Comic Rex dan Febri. Seri manga Himegoto berakhir sepenuhnya pada tanggal 27 Juni 2015.

Tsukudani mendasarkan Himegoto pada manga yonkoma yang sebelumnya yang dia gambar untuk bersenang-senang selama menjadi siswi SMA. Pada saat itu, karakter utama yang membentuk OSIS adalah anggota klub drama. Namun, Tsukudani memutuskan untuk mengubah ini ketika mengembangkan Himegoto menjadi seri di majalah Waai milik Ichijinsha!, dan dia memutuskan akan lebih mudah untuk mengatur karakter cross-dressing jika dia di OSIS.

Sebelum membuat Himegoto, Tsukudani membaca berbagai karya fiksi yang menampilkan anak laki-laki cross-dressing, tetapi banyak di antaranya menampilkan anak laki-laki yang dipasangkan dengan anak laki-laki lain. Ketika dia mengusulkan ide tentang Himegoto, dia ingin memasangkan anak laki-laki cross-dressing dengan gadis, yang ingin dibaca oleh Tsukudani sendiri. Dengan cara ini, dia berpikir bahwa berbagai macam orang akan menikmatinya.

Seri Himegoto menginspirasi seri anime TV pendek dengan 13 episode yang masing-masing berudurasi 5 menit pada tahun 2014.

Pada tahun 2015, setelah mengakhiri Himegoto, Tsukudani meluncurkan seri manga baru yang berjudul Heroine Voice di majalah Comic Rex milik Ichijinsha. Tema manga ini adalah “aktris pengisi suara idola.” Selanjutnya Tsukudani meluncurkan manga Futaba-san Chi no Kyoudai pada bulan Maret 2017. Tsukudani juga memberikan ilustrasi untuk novel ringan Taida de NEET na Maou no Sewa wo Suru dake no Chaos na Shigoto dan Wagahai wa Orc de Aru, dan untuk episode 3 anime TV Manaria Friends.

Tsukudani yang memiliki circle doujinshi bernama armomo juga bertanggung jawab atas ilustrasi untuk Daitoshokan no Hitsujikai: Hitoribotchi no Diva, salah satu adaptasi manga untuk novel visual dewasa Daitoshokan no Hitsujikai yang dikembangkan oleh August, yang dimuat di majalah Monthly Comic Alive antara tahun 2012 dan 2013.

Tsukudani memulai debut karakter VTuber “trap” Inuyama Tamaki pada tahun 2017, dan memulai aktivitas streaming-nya pada September 2018. Secara resmi, dia menyebut dirinya sebagai “manajer” atau “ibu” dari karakter tersebut daripada sebagai karakter itu sendiri. Di tahun yang sama, ia meluncurkan agensi Virtual YouTuber “Nori Pro.” Pada April 2021, agensi ini memiliki 10 talenta pertunjukan.

Di situs webnya, Tsukudani mendeskripsikan pekerjaan manganya sebagai “terbuka tetapi hampir tidak ada bisnis.”

Sumber: ANN, MAL, Wikipedia

Mito.Chan

Anime How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom Mengungkapkan Teaser Baru dan 6 Anggota Seiyuu Baru

Previous article

Manga The Vampire Dies in No Time Hiatus Satu Bulan

Next article

You may also like

More in People

Komentar