Volume Manga Quintessential Quintuplets Versi  ‘All-Color’ Akan Dirilis Bulan April

Gotōbun no HanayomeMangaNews
Volume Manga Quintessential Quintuplets Versi  'All-Color' Akan Dirilis Bulan April 1

Hello Sobat Wibumesta, Kodansha mendaftarkan versi berjudul tentatif “All-Color” dari volume pertama manga The Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome) karya Negi Haruba untuk dirilis pada tanggal 17 April.

Penerbit ini sebelumnya merilis versi “All-Color” dari manga Space Brothers karya Chūya Koyama.

Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha mengungkap pada tanggal 4 Februari bahwa The Quintessential Quintuplets akan mengakhiri serialisasinya dalam tiga chapter.

Haruba telah mengungkap pada tanggal 4 Desember bahwa seri ini akan berakhir dalam volume ke-14-nya. Haruba menambahkan bahwa ia sangat bersemangat menggambar manga yang akan “berlanjut terus-menerus” sebelum menserialisasikan The Quintessential Quintuplets, tetapi merasa sulit melakukannya begitu serialisasinya dimulai, menyebut bahwa kreator manga yang dapat melanjutkan manga hingga puluhan volume adalah “luar biasa.”

Manga ini diluncurkan di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Agustus 2017, dan Kodansha telah menerbitkan volume ke-13 manganya pada tanggal 17 Januari.

Manga ini telah mendapatkan anime TV yang tayang pada bulan Januari 2019 dan tayang sebanyak 12 episode. Seri ini mendapatkan season kedua.

Sinopsis:

Suatu hari, seorang siswa SMA tahun kedua yang kurang mampu dan anti sosial bernama Futaro Uesugi mendapatkan pekerjaan les privat dengan bayaran yang bagus. Tapi murid-muridnya adalah teman sekelasnya, dan mereka kembar lima. Mereka semua cewek cantik, tapi mereka pembuat onar yang benci belajar dan memiliki nilai yang sangat buruk. Dan tugas pertama Futaro adalah mendapatkan kepercayaan dari para saudara kembar tersebut. Cerita komedi romantis Futaro bersama lima cewek kembar ini pun dimulai.

Sumber: ANN