KakeguruiMangaNews

Volume Ke-4 Manga Spinoff Berjudul Kakegurui Midari Dicantumkan Sebagai yang Terakhir

0
Volume Ke-4 Manga Spinoff Berjudul Kakegurui Midari Dicantumkan Sebagai yang Terakhir 1

Amazon mencantumkan volume keempat dari manga Kakegurui Midari karya Yūichi Hiiragi sebagai volume terakhir. Volume ini akan dirilis pada tanggal 22 Juni.

Spinoff manga Kakegurui – Compulsive Gambler karya Homura Kawamoto dan Tōru Naomura ini berfokus pada karakter Midari Ikishima, pemimpin Dewan Kecantikan dari Hyakkaō.

Manga ini telah diluncurkan di aplikasi Manga Up! milik Square Enix pada bulan Februari 2017. Square Enix telah menerbitkan volume ketiga manganya pada bulan Agustus 2018.

Manga orisinal Kakegurui – Compulsive Gambler telah diluncurkan di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Maret 2014. Yen Press merilis manganya dalam bahasa Inggris. Manga ini telah mendapatkan seri anime TV yang tayang dari bulan Juli hingga September 2017 di Jepang. Seri ini ditayangkan perdana di luar Jepang di Netflix pada bulan Februari 2018. Season kedua animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019, dan Netflix mulai menayangkan seri ini pada bulan Juni 2019. Manga ini juga telah menginspirasi live-action berjumlah 10 episode yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2018. Netflix menayangkan seri live-action itu di luar Jepang. Season kedua live-action-nya telah tayang perdana pada bulan Maret 2019, diikuti oleh sebuah film live-action pada bulan Mei 2019.

Manga ini memiliki dua manga spinoff lainnya. Manga komedi 4-panel Kakegurui (Kari) karya Taku Kawamura telah diluncurkan pada bulan Desember 2016, dan manga Kakegurui twin karya Kei Saiki telah diluncurkan pada bulan September 2015. Manga Kawamura dan Saiki tersebut berjalan di majalah Gangan Joker.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Sutradara Ascendance of a Bookworm: Semua 26 Episode Siap untuk Ditayangkan

Previous article

Kreator Manga Dō·Kyū·Sei, Go Ikeyamada, Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Bulan Juli

Next article

More in Kakegurui

You may also like

Komentar