Volume Ke-17 Seri Novel Ringan Konosuba Tercantum sebagai Volume Akhir

KONOSUBANewsNovel
Volume Ke-17 Seri Novel Ringan Konosuba Tercantum sebagai Volume Akhir 1

Kadokawa mencantumkan volume ke-17 dari seri novel ringan KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! or Konosuba – God’s Blessing on This Wonderful World!) karya Natsume Akatsuki sebagai volume akhir. Volume ini akan rilis pada tanggal 1 Mei.

Cerita seri novel ringan ini berpusat pada Kazuma, seorang hikikomori yang tewas dalam kecelakaan memalukan, namun bertemu dewi Aqua setelah kematiannya. Dia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi dan dapat membawa satu hal yang dinginkan. Ketika dia memilih Aqua, mereka terbawa ke kehidupan baru mereka. Pasangan ini mengerjakan quest untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membeli makanan, pakaian, dan tempat tinggal, dan akhirnya merekrut Megumin dan Darkness, yang dengan cepat mereka sadari bahwa mereka sama-sama tidak berguna seperti mereka sendiri.

Akatsuki telah meluncurkan seri novel ringan ini dengan ilustrasi yang dibuat oleh Kurone Mishima (manga The Devil is a Part-Timer! High School!) pada tahun 2013. Yen Press merilis novelnya dalam bahasa Inggris, dan telah merilis volume ke-10-nya pada bulan Desember lalu. Perusahaan ini juga telah melisensi seri novel spinoff Konosuba: An Explosion on This Wonderful World!, serta adaptasi manga dari kedua seri novel tersebut.

Novel ini telah mendapatkan dua season anime TV. Season pertamanya telah tayang perdana pada bulan Januari 2016, dan season keduanya telah tayang perdana pada bulan Januari 2017. Crunchyroll menayangkan kedua season tersebut. Film anime KONOSUBA – God’s Blessing on This Wonderful World– Legend of Crimson telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus lalu dan mendapatkan penayangan 4DX pada bulan Oktober lalu.

Sumber: ANN