Volume Ke-12 Manga SUPER HXEROS akan Dibundel dengan Anime BD

AnimeDokyū Hentai HxErosMangaNews
Volume Ke-12 Manga SUPER HXEROS akan Dibundel dengan Anime BD 1

Edisi Oktober majalah Jump SQ. milik Shueisha telah mengungkap bahwa volume ke-12 manga SUPER HXEROS (Dokyū Hentai HxEros) karya Ryōma Kitada akan dibundel dengan sebuah Blu-ray Disc anime orisinal (OVA). Anime Blu-ray Disc tersebut akan menampilkan cerita baru yang berpusat pada Shiko dan Moena. Volume ke-12 ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Maret 2021.

Volume ke-11 manganya juga akan dibundel dengan Blu-ray Disc OVA lainnya. Volume ini akan dirilis pada tanggal 4 November.

Cerita SUPER HXEROS dimulai ketika sosok penyerbu tak dikenal yang disebut sebagai “Kiseichū” (permainan kata dari kata Jepang untuk “parasit”) menginvasi Bumi dan mulai memakan energi seksual orang-orang, yang merampas keinginan mereka untuk hidup. Retto Enjō, seorang anak laki-laki SMA yang bergabung dengan organisasi pahlawan HxEros bersama empat gadis SMA, akan menyelamatkan Bumi dari ancaman makhluk pemakan libido tersebut.

Kitada telah meluncurkan manga SUPER HXEROS di majalah Jump SQ. milik Shueisha pada bulan April 2017, dan Shueisha telah menerbitkan volume ke-10 manga ini pada tanggal 3 Juli 2020. Manga ini menginspirasi anime TV yang tayang perdana pada tanggal 3 Juli 2020.

Sumber: ANN