Virtual YoutuberKiryu CocoNews

Virtual YouTuber hololive Kiryu Coco Lulus pada Tanggal 1 Juli

0
Virtual YouTuber hololive Kiryu Coco Lulus pada Tanggal 1 Juli 1

Cover Corp, perusahaan yang menjalankan agensi Virtual YouTuber hololive, mengeluarkan siaran pers dalam bahasa Inggris, Jepang, dan China pada hari Rabu (9/6) yang mengumumkan bahwa VTuber Kiryu Coco akan “lulus” dari grupnya pada tanggal 1 Juli. Alasan kelulusan tidak dijelaskan.

Coco merilis video yang membahas kelulusannya, termasuk tanggal streaming terakhirnya, yang akan diadakan pada hari Kamis, 1 Juli pukul 20:00 waktu setempat.

Menurut siaran pers bahasa Inggris: “Kami sebagai perusahaan sedih dengan keputusannya untuk pergi, tetapi setelah banyak pertimbangan antara kedua belah pihak, kami telah memutuskan untuk menghormati keinginannya.”

Meskipun aktivitas streaming regulernya akan berakhir, keanggotaan (membership) kanal Coco dan konten khusus anggota akan terus tersedia hingga 30 September. Penggemar dianjurkan untuk mengirim surat dan hadiah fisik paling lambat tanggal 14 Juli.

Virtual YouTuber hololive Kiryu Coco Lulus pada Tanggal 1 Juli 2

Kiryu Coco si naga yakuza adalah pebakat VTuber hololive generasi ke-4 yang memulai debutnya pada bulan Desember 2019. Meskipun aktivitas utamanya dilakukan dalam bahasa Jepang, dia adalah penutur bahasa Inggris yang fasih. “Reddit Meme Reviews”-nya, di mana dia menjelaskan meme berbahasa Inggris kepada pemirsa Jepang-nya, adalah fitur reguler di kanalnya. Pada bulan September 2020, dia dihentikan dari aktivitas streaming selama tiga minggu bersama Akai Haato karena “pernyataan yang tidak pantas” dan “pengungkapan analitis kanal YouTube yang tidak sah” yang mereka buat dalam livestream. Saat ini, kanal Coco memiliki lebih dari 1,1 juta pelanggan, menjadikannya salah satu VTuber Jepang terbesar di hololive, dan VTuber ke-12 dengan pelanggan terbanyak, di atas Akai Haato.

Cover Corp didirikan pada tahun 2016, dan generasi pertama dari persona hololive debut pada tahun 2018. Lebih dari 50 Virtual YouTuber saat ini tergabung dalam hololive; menurut situs berbahasa Inggris dari agensi ini, mereka memiliki sekitar 4.4 juta penggemar di YouTube dan 4 juta di bilibili. Para pebakat tampil menggunakan avatar 2D dan 3D rumit yang disediakan oleh perusahaan. hololive Inggris memulai debutnya pada bulan September 2020.

Mito.Chan

Kadokawa, TMS, Sammy Mengungkapkan Proyek Multimedia High Card dengan Anime, Manga, Novel Terencana

Previous article

Game VR ALTDEUS: Beyond Chronos Merilis DLC Episode Yamato pada Tanggal 10 Juni

Next article

You may also like

Komentar