Violet Evergarden: The Movie Raih 810 Juta Yen Dalam Sepuluh Hari Pertamanya.

NewsAnimeJepangJudulViolet Evergarden
Violet Evergarden: The Movie Raih 810 Juta Yen Dalam Sepuluh Hari Pertamanya. 1

Film anime Violet Evergarden: The Movie milik Kyoto Animation telah menjual lebih dari 560 ribu tiket dan meraih 810 juta yen setelah sepuluh hari pertamanya. Mulai 2 Oktober, bioskop yang berpartisipasi akan memberikan penonton bioskop sebuah cerita pendek baru orisinal karya Kana Akatsuki berjudul “Gilbert Bougainvillea no Hakanai Yume”. Akiko Takase akan kembali mengilustrasikan cerita tersebut dan menggambar sampulnya, seperti tiga cerita pendek karya Akatsuki sebelumnya yang diberikan kepada kepada penonton di bioskop minggu lalu. Takase menggambar ilustrasi pada novel orisinalnya dan juga sebagai perancang karakternya serta kepala sutradara animasi sepanjang anime Violet Evergarden sejauh ini.

Violet Evergarden: The Movie Raih 810 Juta Yen Dalam Sepuluh Hari Pertamanya. 2

Film tersebut dibuka di Jepang pada 18 September dan berada di posisi #2 di minggu pembuka. Pada 22 September, film ini telah menjual 390.000 tiket dan meraih 559 juta yen dengan rata-rata per layar menghasilkan 1,64 juta yen.

Situs web resmi film tersebut mengatakan pada 6 April bahwa Kyoto Animation menunda pembukaan film ini di Jepang disebabkan oleh pandemi COVID-19. Film ini dijadwalkan dibuka pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua bagi film tersebut, yang semulanya dijadwalkan dibuka di Jepang 10 Januari 2020.

Penyanyi True kembali menyanyikan lagu tema untuk film ini yang berjudul ” Will”.

Anime cerita sampingan dari Franchise ini, yang berjudul Violet Evergarden I: Eternity and The Auto Memory Doll, dibuka di bioskop Jepang September lalu dan ditayangkan selama lima minggu. Anime ini memulai debutnya di Netflix pada 2 April.

Anime seri TV milik Kyoto Animation yang mengadaptasi novel Violet Evergarden karya pengarang Kana Akatsuki dan illustrator Akiko Takase tayang perdana di televisi di Jepang dan di Netflix di beberapa wilayah Januari 2018. Anime tersebut rilis di Netflix USA April 2018.

Sumber: Situs web ANN