Violet Evergarden: The Movie Meluncurkan Trailer ke-2

AnimeNewsViolet Evergarden
Violet Evergarden: The Movie Meluncurkan Trailer ke-2 1

Situs resmi untuk anime Violet Evergarden: The Movie garapan Kyoto Animation mulai menayangkan trailer lengkap kedua untuk anime tersebut pada hari Jumat.

Situsnya juga mengumumkan bahwa bioskop-bioskop akan menawarkan nampan dan tas popcorn (keduanya menampilkan gambar dari poster teaser filmnya), serta clear file mini dengan gambar baru, sebagai set kombo.

Violet Evergarden: The Movie Meluncurkan Trailer ke-2 2

Violet Evergarden: The Movie Meluncurkan Trailer ke-2 3

Situsnya juga menayangkan video yang mempratinjau album vokal baru Letters and Doll ~Looking back on the memories of Violet Evergarden~ oleh Yui Ishikawa (seiyuu dari protagonis Violet Evergarden). Album ini akan dirilis pada tanggal 21 Oktober.

Violet Evergarden: The Movie Meluncurkan Trailer ke-2 4

Film Violet Evergarden: The Movie akan dibuka di Jepang pada tanggal 18 September. Situs resmi film ini telah mengumumkan pada tanggal 6 April bahwa Kyoto Animation menunda pembukaan film ini di Jepang karena kekhawatiran terhadap penyakit coronavirus baru (COVID-19). Film ini sempat dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 24 April. Ini adalah penundaan kedua filmnya. Film ini pertama kali dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 10 Januari 2020 di Jepang.

Penyanyi TRUE akan kembali untuk membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “WILL.”

Penonton bioskop di bioskop yang berpartisipasi akan menerima salah satu dari tiga cerita pendek baru secara acak yang ditulis oleh penulis asli Violet Evergarden yaitu Kana Akatsuki. Tiga cerita pendek tersebut berjudul “Benedict Blue’s Violet,” “Oscar’s Little Angel,” dan “Violet Evergarden If.”Akiko Takase, yang menggambar ilustrasi untuk novel orisinal Violet Evergarden, dan juga desainer karakter sekaligus kepala sutradara animasi di seluruh anime Violet Evergarden sejauh ini, menggambar cover-nya.

Anime side-story (cerita sampingan) terpisah, dari franchise Violet Evergarden, yang berjudul Violet Evergarden I: Eternity and the Auto Memory Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō), telah dibuka di bioskop Jepang pada bulan September 2019, dan ditayangkan setidaknya selama lima minggu. Film ini akhirnya menghasilkan total kumulatif 641.980.500 yen (sekitar US$5,98 juta). Netflix mulai menayangkan anime ini pada tanggal 2 April.

Adaptasi anime TV garapan Kyoto Animation dari novel Violet Evergarden, karya penulis Kana Akatsuki dan ilustrator Akiko Takase, telah tayang perdana di TV Jepang dan di Netflix di beberapa wilayah pada bulan Januari 2018. Anime ini diluncurkan di Netflix di Amerika Serikat pada bulan April 2018.

Source: Violet Evergarden: The Movie’s website