JepangMusikNews

Vinyl Yang Diterbitkan Ulang Tentang ‘Mayonaka no Door / Stay With Me’ Oleh Miki Matsubara, Sekarang Tersedia Untuk Dibeli Di Seluruh Dunia!!

0
Vinyl Yang Diterbitkan Ulang Tentang 'Mayonaka no Door / Stay With Me' Oleh Miki Matsubara, Sekarang Tersedia Untuk Dibeli Di Seluruh Dunia!! 1

Setelah 40 tahun sejak pertama kali dirilis, lagu ‘Mayonaka no Door / Stay With Me’ dari Miki Matsubara membuat rekor selama 20 hari berturut-turut di posisi No.1 di dunia di Spotify Global Viral Chart sekarang.

Vinyl Yang Diterbitkan Ulang Tentang 'Mayonaka no Door / Stay With Me' Oleh Miki Matsubara, Sekarang Tersedia Untuk Dibeli Di Seluruh Dunia!! 2Lagu kebangkitan ini benar-benar memukau dunia dan Single Vinyl 7 inci ‘Mayonaka no Door / Stay With Me’ yang dirilis ulang dari album pertama berjudul ‘POKET PARK’ telah mulai dirilis ke seluruh dunia dari Jepang!

Lagu ini pertama kali menjadi populer di Amerika Utara dan Asia, sebelum popularitasnya menyebar luas ke seluruh dunia. Banyak penggemar menunjukkan antusiasme yang kuat untuk memiliki Vinyl asli, sehingga toko online yang dijalankan oleh Pony Canyon, PONYCANYONSHOP, memutuskan untuk mewujudkannya.

Single Vinyl 7 inci dari ‘Mayonaka no Door / Stay With Me’ dan Vinyl yang berisi versi album dari lagu tersebut sekarang tersedia untuk dibeli oleh pengguna di seluruh dunia (tidak termasuk beberapa wilayah).

【PONYCANYON SHOP】

[Single Vinyl 7 Inci] 

Artis: Miki Matsubara
Judul: Mayonaka no Door/Stay With Me
(diterbitkan ulang single 7inch-vinyl)
Harga: ¥1,979
Nomor Produk: SCKA-00002

Side A : Mayonaka no Door/Stay With Me
Side B : Soushite Watashi ga
(Lirik: Yoshiko Miura , Komposisi dan aransemen: Tetsuji Hayashi)
Musisi yang berpartisipasi: Hiroshi Shibui (Key),
Tsugutoshi Goto (EB), Tatsuo Hayashi (Dr),
Masaki Matsubara (EG),
Tadaomi Anai (Per) dan Jake H. Concepcion (Sax)

[180 Gram Vinyl]
Artis: Miki Matsubara
Judul Album: POCKET PARK
Harga: ¥4,000
Nomor Produk: SCJA-00003

Side A 

  1.  Mayonaka no Door/Stay With Me
  2.  It’s So Creamy
  3.  Cryin’
  4.  That’s All
  5.  His Woman

Side B

  1.  Manhattan Wind
  2.  Ai wa Energy
  3.  Soushite Watashi ga
  4.  Trouble Maker
  5.  Mind Game
  6.  Itsuwari no Nai Hibi
  • Musisi yang berpartisipasi: Hiroshi Shibui (Key), 
  • Akira Inoue(Key),
  • Tsugutoshi Goto (EB), Tatsuo Hayashi (Dr), 
  • Masaki Matsubara (EG), Tsuyoshi Kon(EG), 
  • Fujimaru Yoshino(EG), Shin Kazuhara(Tp)
  • dan Jake H. Concepcion (Sax) dan lainnya

<Profil dari Miki Matsubara>

Vinyl Yang Diterbitkan Ulang Tentang 'Mayonaka no Door / Stay With Me' Oleh Miki Matsubara, Sekarang Tersedia Untuk Dibeli Di Seluruh Dunia!! 3Miki Matsubara lahir pada tanggal 28 November 1959 di Osaka. Dia memulai debutnya dengan lagu ‘Mayonaka no Door / Stay With Me’ pada tanggal 5 November 1979 dan lagu itu menjadi sukses besar. Hanya satu bulan setelah debutnya, dia membuat kesuksesan yang besar pada konser pertamanya di Hotel Mielparque Tokyo Hall pada tanggal 2 Desember 1979 dan di Orix Theatre pada tanggal 15 Januari 1980. 

Album pertamanya berjudul ‘POCKET PARK’ yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, dirilis pada 21 Januari 1980. Album ini menduduki peringkat ke-13 di tangga lagu Oricon. Single ke-5nya berjudul ‘Neat na Gogo 3 ji’ dirilis pada tanggal 5 Februari 1981, dan digunakan untuk lagu kampanye musim semi untuk perusahaan kosmetik Shiseido. Lagu tersebut juga menjadi sukses besar, dia bekerja dan meraih kesuksesannya sebagai komposer tetapi sayangnya dia meninggal di usia muda karena sakit.

< Video Lirik Resmi >

<PLAYLIST>

THE HISTORY OF MIKI MATSUBARA

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari  PONY CANYON / JAPANESE CULTURE PR TEAM dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

Paruh Pertama Anime IDOLiSH7 Third Beat! Akan Tayang Perdana pada Bulan Juli

Previous article

Anime TV Dungeon of Black Company Ungkap Video Promosi, Seiyuu Lainnya, dan Visual

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar