Vinland Saga Dapatkan Manga Crossover dengan Game Assassin’s Creed Valhalla

MangaNewsVinland Saga
Vinland Saga Dapatkan Manga Crossover dengan Game Assassin's Creed Valhalla 1

Manga Vinland Saga telah merilis manga crossover pendek dengan RPG Assassin’s Creed Valhalla untuk mempromosikan rilisnya di Jepang. Manga 7 halaman yang digambar oleh kreator seri Vinland Saga yaitu Makoto Yukimura tersebut menggambarkan pertemuan yang tidak mungkin antara Thorfinn dari Vinland Saga dan Eivor dari Assassin’s Creed Valhalla, yang keduanya adalah Viking. Manga tersebut telah dirilis pada hari Jumat (23/10), dan dapat dibaca secara gratis di situs Ubisoft Japan.

Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 10 November untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X dan Series S, dan Stadia. Versi PlayStation 5 akan dirilis pada tanggal 12 November.

Makoto Yukimura telah meluncurkan Vinland Saga di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada tahun 2005, tetapi Kodansha kemudian memindahkan seri ini ke Afternoon tahun itu. Kodansha Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris. Adaptasi anime TV-nya telah tayang perdana pada bulan Juli 2019.

Sumber: ANN