AriaNewsAnime

Video dan Visual Teaser serta Musim Penayangan untuk Film Anime Aria the Benedizione Akhirnya Diumumkan

0
Video dan Visual Teaser serta Musim Penayangan untuk Film Anime Aria the Benedizione Akhirnya Diumumkan 1

Situs resmi untuk franchise Aria telah meluncurkan video teaser untuk film anime Aria the Benedizione pada hari Minggu (21/3).

Pengumuman ini juga di-posting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Selain itu, situs resmi anime juga telah meluncurkan sebuah visual teaser baru untuk anime tersebut.

Film ini akan dibuka di Jepang pada musim dingin 2021 (Winter 2021). Aria the Benedizione akan menjadi proyek ketiga sekaligus terakhir dalam seri “Blue Curtain Call” yang mencakup Aria the Avvenire dan Aria the Crepuscolo.

Aria the Crepuscolo telah dibuka di Jepang pada tanggal 5 Maret.

Kiyono Yasuno membawakan lagu tema pembuka (opening) berjudul “Felicità.” dan lagu penutup (ending) nya dibawakan oleh Yasuno berjudul “echoes” sekaligus yang memainkan peran karakter Aletta, karakter baru yang dirancang khusus oleh sang original creator Kozue Amano untuk film tersebut. Aletta adalah teman masa kecil Anya, dan merupakan kurir Sylph yang sudah lama bermimpi ingin mendapatkan pekerjaan tersebut.

Ryou Hirohashi dan Ai Kayano mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Alice Carroll dan Anya Dostoyevskaya. Kemudian Rina Satou memainkan karakter Athena Glor, menggantikan Tomoko Kawakami dari anime sebelumnya adaptasi dari manga Aria milik Kozue Amano.

Junichi Sato, yang menyutradarai semua anime Aria sebelumnya, kembali sebagai direktur utama sekaligus penulis naskah, sedangkan Takahiro Natori, sutradara episode dan storyboard dari anime Aria sebelumnya, menjadi sutradara baru di J.C. Staff.

Yoko Ito (Amanchu!, Skate-Leading Stars) membantu untuk desain karakter sekaligus menjabat sebagai direktur animasi utama. Choro Club dan Takeshi Senoo kembali dari serial anime Aria sebelumnya untuk menyediakan musik-nya. Shochiku membantu memproduksi film, dan Shochiku ODS Jigyō-shitsu yang akan mendistribusikan-nya.

Video dan Visual Teaser serta Musim Penayangan untuk Film Anime Aria the Benedizione Akhirnya Diumumkan 2

Label Nozomi Entertainment dari Right Stuf merilis anime pertama ini dalam bentuk DVD, sekaligus menggambarkan anime televisi Aria the Animation original tahun 2005:

Akari Mizunashi, pada usia 15 tahun, telah meninggalkan segalanya untuk melakukan perjalanan ke planet berkilau yang tertutup air bernama Aqua, yang sebelumnya dikenal sebagai Mars. Pada abad ke-24, manusia telah menemukan cara untuk menjajah planet yang sebelumnya tidak dapat dihuni.

Lebih dari segalanya, Akari ingin menjadi “undine” – pendayung gondola wanita yang menjelajahi kanal-kanal kota Neo-Venezia di Aquan. Kota itu sendiri adalah replikasi setia kota Venesia (Bumi) Manhome. Untuk memastikan bahwa penduduk dan turis sama-sama mendapatkan hasil maksimal dari banyak keajaiban Neo-Venezia, perusahaan yang menawarkan tur berpemandu melalui gondola yang dibentuk, salah satunya bernama Aria Company.

Saat dia memulai pelatihannya dengan Perusahaan Aria yang bergengsi, akankah dia menghadapi tantangan yang menunggunya di jalan untuk mencapai mimpinya?

Hal Film Maker menganimasikan serial televisi Aria the Animation tahun 2005, dan anime tersebut kemudian menginspirasi dua serial televisi lagi, yaitu Aria the Natural pada 2006 dan Aria the Origination pada 2008, serta Original Video Anime (OVA) Aria the OVA ~Arietta~ pada 2007 dan Aria the Avvenire pada 2015. Semua serial film franchise anime ini di-sutradarai oleh Junichi Sato (Sailor Moon, Princess Tutu).

Akun Twitter: @ARIA_SENDEN
Website: ariacompany.net
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Kenji Saito (Trinity Seven) akan Meluncurkan Seri Manga Baru pada Bulan April

Previous article

Video Promosi Anime TV Blue Reflection Ray Memperdengarkan Lagu, Suara Karakter, dan Mempratinjau Adegan Aksi

Next article

You may also like

More in Aria

Komentar