Night HeadNewsAnime

Video Teaser Kedua Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Seiyuu Utama Animenya

0
Video Teaser Kedua Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Seiyuu Utama Animenya 1

Situs resmi untuk Night Head 2041, anime TV baru yang berdasarkan pada seri drama live-action Night Head tahun 1992, menayangkan video promosi teaser kedua animenya. Situs dan videonya mengungkapkan seiyuu utamanya.

Anime ini dibintangi oleh:

Daisuke Ono sebagai kakak laki-laki Naoto Kirihara

Video Teaser Kedua Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Seiyuu Utama Animenya 2

Nobunaga Shimazaki sebagai adik laki-laki Naoya Kirihara

Video Teaser Kedua Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Seiyuu Utama Animenya 3

Takahiro Sakurai sebagai kakak laki-laki Takuya Kuroki

Video Teaser Kedua Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Seiyuu Utama Animenya 4

Kensho Ono sebagai adik laki-laki Yūya Kuroki

Video Teaser Kedua Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Seiyuu Utama Animenya 5

Etsushi Toyokawa dan Shinji Takeda memerankan Kirihara bersaudara dalam seri live-action orisinalnya, dan Toshiyuki Morikawa beserta Akira Ishida memerankan Kirihara bersaudara dalam anime Night Head Genesis tahun 2006.

Video Teaser Kedua Anime Night Head 2041 Mengungkapkan Seiyuu Utama Animenya 6

Seri live-action orisinalnya berpusat di sekitar dua bersaudara yang mempunyai kekuatan psikis, Naoto dan Naoya Kirihara, yang dalam pelarian karena mereka dianiaya oleh dunia. Anime baru ini memperkenalkan pasangan bersaudara baru, Takuya dan Yūya Kuroki, yang merupakan bagian dari Pasukan Keamanan Nasional dan sedang melacak Kirihara bersaudara.

George Iida, sutradara dari drama live-action orisinal Night Head, menulis anime baru ini. Takamitsu Hirakawa menyutradarai anime ini di Shirogumi. Oh! great (atau Ito Ogure, kreator orisinal Air Gear, Tenjo Tenge, artis manga Bakemonogatari) mendesain karakternya, Kenichiro Tomiyasu (INEI) menggambar seni konsepnya, dan Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul) menggubah musiknya. Slow Curve bertanggung jawab atas perencanaan dan produksi.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Juli di blok program [+Ultra] dari Fuji TV.

Drama live-action TV orisinal Night Head ditayangkan dari tahun 1992 hingga 1993. Seri ini menginspirasi seri anime Night Head Genesis yang berjumlah 24 episode pada tahun 2006, yang juga memiliki adaptasi manga pada tahun 2007.

Anime baru ini mendapatkan adaptasi manga, novel, dan pertunjukan panggung. Manganya diluncurkan pada tanggal 28 April di situs YanMaga Web milik Kodansha. Mangaka pemula Kei Ogawa menggambar manganya. Penulis skenario seri live-action Night Head, George Iida, menulis novelnya dalam kolaborasi dengan Kawato Azusa.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Galeri PIXIV di Tokyo

Previous article

Manga Jank Runk Family Kembali dari Hiatus pada Bulan Mei

Next article

You may also like

Komentar