Kin-iro MosaicNewsAnime

Video Teaser Film Anime Kin-iro Mosaic Memperdengarkan Lagu Tema dari Rhodanthe*

0
Video Teaser Film Anime Kin-iro Mosaic Memperdengarkan Lagu Tema dari Rhodanthe* 1

Situs resmi untuk anime dari manga Kin-iro Mosaic karya Yui Hara mulai menayangkan trailer teaser untuk Kin-iro Mosaic Thank you!!, film anime baru dalam waralaba Kin-iro Mosaic, pada tanggal 27 April. Videonya memperdengarkan lagu tema yang baru-baru ini diungkap berjudul “Kin-iro Rhodanthe” yang dibawakan oleh unit seiyuu Rhodanthe*.

Rhodanthe* adalah grup musikal yang terbentuk dari seiyuu di balik Kinmoza! Kiniro + Mosaic: Asuka Nishi (Shinobu), Manami Tanaka (Alice), Nao Tōyama (Karen), Risa Taneda (Aya) dan Yumi Uchiyama (Yōko). Grup ini sebelumnya membawakan lagu pembuka dan penutup untuk seri anime TV-nya dan lagu tema untuk episode spesial animenya.

Grup tersebut merilis “album kelulusan” Daikansha (Much Appreciation) pada tanggal 18 Agustus.

Film Kin-iro Mosaic Thank you!! akan dibuka pada tanggal 20 Agustus.

Munenori Nawa menyutradarai filmnya di Studio Gokumi dan AXsiZ, dan Yuniko Ayana menulis naskahnya. Kazuyuki Ueda mendesain karakternya.

Staf lainnya termasuk:

  • Asisten Sutradara: Takashi Yamamoto
  • Kepala Sutradara Animasi: Kazuyuki Ueda, Masaru Koseki, Naoki Yamauchi
  • Desain Prop Utama: Shigeyuki Koresawa, Tom, Michiru Odaka (Digital Noise), Masaru Koseki, Chisato Nakata
  • Pengarah Seni: Chikako Shibata
  • Artis Perwarnaan Keyframe: Fuyuto Muraguchi
  • Pengawasan Perwarnaan Keyframe: Ritsuko Utagawa
  • Sutradara Pengomposisian Fotografi: Satoshi Yamamoto
  • Pengarah Audio: Jin Aketagawa
  • Musik: Ruka Kawada
  • Produksi Musik: Flying Dog
  • Produser: GENCO

Hara meluncurkan manga Kin-iro Mosaic di Manga Time Kirara Max milik Houbunsha pada bulan April 2010, dan seri ini berakhir pada bulan Maret 2020. Houbunsha telah merilis volume ke-11-nya pada bulan April 2020. Manga spesial Kin-iro Mosaic Best wishes diluncurkan pada bulan Mei 2020, dan berakhir pada tanggal 18 Maret 2021.

Yen Press merilis manganya dalam bahasa Inggris. Cerita manga orisinal Kin-iro Mosaic dimulai dengan Shinobu, seorang gadis 15 tahun, yang tampaknya “murni Jepang” yang melakukan inap keluarga (homestay) di Britania Raya. Bahkan setelah kembali ke Jepang, dia masih merindukan waktunya di luar negeri. Suatu hari, surat pos udara datang dari Alice, gadis di keluarga angkat Shinobu di Inggris. Surat itu bertuliskan, “Shinobu, aku datang ke Jepang!” “Komedi ringan gadis Jepang / Inggris” ini mengikuti kehidupan Shinobu, Alice, dan gadis-gadis lain, baik dari Jepang maupun Britania Raya.

Seri anime pertama yang berdasarkan pada manga Kin-iro Mosaic telah tayang pada tahun 2013, dan seri keduanya, Hello!! KINMOZA, telah tayang perdana pada tahun 2015. Crunchyroll menayangkan kedua season animenya. Episode anime spesial Kin-iro Mosaic: Pretty Days telah ditayangkan di bioskop Jepang pada bulan November 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Toshio Suzuki dari Ghibli Mengungkapkan Penawaran Live-Action untuk Nausicaä

Previous article

Anime Yasuke Mengungkapkan Trailer Bahasa Inggris Baru dan Pengisi Suara Bahasa Inggris

Next article

You may also like

Komentar