AnimeNewsTokyo 7th Sisters

Video Teaser dari Film Anime Tokyo 7th Sisters Ungkap Staf, Judul

0
Video Teaser dari Film Anime Tokyo 7th Sisters Ungkap Staf, Judul 1

Situs resmi untuk film anime dari game smartphone Tokyo 7th Sisters besutan Donuts menayangkan trailer teaser baru. Teaser ini mengumumkan staf utama filmnya dan judul filmnya, Tokyo 7th Sisters: Bokura wa Aozora ni Naru. Film baru berdurasi 70 menit ini akan memiliki “penayangan teater terbatas” pada musim panas ini, meskipun situs memperingatkan bahwa penundaan mungkin dilakukan.

Shintarō Motegi, kepala direktur dari game-nya, dikreditkan atas pembuatan konsep orisinal animenya, menulis naskahnya, dan memproduksi musiknya. Takayuki Kitagawa menyutradarai film ini di studio LandQ, dengan Masakazu Sunagawa sebagai asisten sutradara dan Toei Animation memproduksinya. Atsushi Suzuki, Yoshihide Moriyama, Kazuo Kato, dan Motegi merencanakan pengembangan proyek, dan Hisashi Matsuura, Motohiro Oda, serta Kōji Suzuki adalah produser dengan Takahiko Sakagami sebagai produser lini.

Yosuke Kikuchi mengadaptasi desain orisinal dari MKS untuk animasi, dan juga melayani sebagai kepala sutradara animasi. Ayumi Sugimoto mengarahkan seni, dengan Masayuki Niizuma bertanggung jawab atas desain seni. Kanna Terawake adalah artis pewarnaan keyframe. Yoshiaki Dewa menggubah musiknya, dan Victor Entertainment memproduksi musiknya.

Anggota seiyuu dari game-nya mengulangi kembali peran mereka untuk animenya.

Dalam game-nya, pemain mengambil peran manajer baru di sebuah studio yang bernama “777” (diucapkan “Three Seven”) dan mengelola idol muda yang menjanjikan. Game ini memadukan penekanan pada pengembangan cerita dan karakter dengan aspek game ritme. Para idol bersaing untuk memenangkan kekaguman dari penggemar dan mengembangkan kemampuan mereka dengan menyanyikan lagu-lagu orisinal yang ditulis oleh seniman muda “dari generasi Vocaloid.” Video opening game ini juga menampilkan animasi:

Video Teaser dari Film Anime Tokyo 7th Sisters Ungkap Staf, Judul 2

Donuts telah merilis game ini untuk iOS pada bulan Februari 2014, dan untuk Android pada bulan November 2014. Franchise ini juga telah mendapatkan berbagai adaptasi manga dan novel.

Game ini telah mendapatkan AMV berjudul “t7s Longing for summer Again And Again ~Harukaze~” (t7s Longing for summer Again And Again: Spring Breeze) sebagai “Part 1” dari sebuah proyek adaptasi video animasi pada tahun 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Teito Hatsukoi Shinjū Karya Miko Mitsuki Akan Berakhir Dalam Volume Ke-9

Previous article

Game Aokana – Four Rhythms Across the Blue Akan Dirilis di Barat Pada Tanggal 21 Agustus

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar