Video Spesial Ketiga Terbaru Film Precure Miracle Leap Menampilkan Sebuah Adegan Pertempuran

AnimeNewsPrecure
Video Spesial Ketiga Terbaru Film Precure Miracle Leap Menampilkan Sebuah Adegan Pertempuran 1

Channel YouTube resmi untuk proyek anime Mahou Shoujo Precure memposting video spesial ketiga untuk anime Eiga Precure Miracle Leap: Minna to Fushigi na Ichinichi (Everyone and the Mysterious One Day) pada hari Selasa (27/10). Dalam berdurasi 30 detik tersebut menampilkan sebuah adegan pertempuran pada film tersebut.

Baca juga : Video Spesial Kedua Film Precure Miracle Leap Menampilkan Sosok Karakter Baru

 

Situs web resmi anime ini juga mengumumkan pada hari Selasa (27/10) bahwa 14 bioskop yang dioperasikan oleh T-Joy di seluruh Jepang akan menyelenggarakan siaran yang dimulai pada tengah malam atau lebih lambat pada hari pembukaan, yaitu pada hari Sabtu (31/10) atau tepatnya pada Halloween ini. Karena wabah virus corona (COVID-19), beberapa film telah disiarkan tengah malam hampir sepanjang tahun ini, meskipun Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train adalah salah satu film yang mulai menambahkan siaran larut malam pada tengah malam.

Sebagian besar pemerintah daerah di Jepang memiliki “peraturan perlindungan remaja” terhadap anak di bawah umur yang berada di bioskop setelah pukul 22.00 atau 23.00, jadi T-Joy tidak akan mengizinkan anak di bawah umur 18 tahun untuk menonton siaran tengah malam ini. Selain itu, siaran tengah malam tidak akan membagikan tongkat “Miraculun Light” yang akan diperoleh penonton film di waktu siaran lainnya. (Bonus film Precure ini biasanya disebut “Miracle Lights”, tetapi diganti namanya menjadi “Miraclun Lights” untuk menghormati karakter Miraclun film terbaru).

Video Spesial Ketiga Terbaru Film Precure Miracle Leap Menampilkan Sebuah Adegan Pertempuran 2

 

Film ini akan ditayangkan pada 31 Oktober. Awalnya akan dijadwalkan tayang pada 20 Maret, tetapi ditunda hingga 16 Mei untuk membantu mengantisipasi penyebaran penyakit virus COVID-19. Kemudian ditunda lagi hingga tanggal 31 Oktober saat ini.
Film baru ini menampilkan karakter dari kedua serial anime Hug tto! Precure dan Star ☆ Twinkle Precure. Kitagawa juga akan menampilkan lagu sisipan berjudul “Circle Love ~ Sakura ~”.

Healin ‘Good Precure, serial anime televisi Precure gadis ajaib ke-17 dari Toei Animation, ditayangkan perdana di Jepang saluran ABC TV, TV Asahi, dan afiliasinya pada tanggal 2 Februari. Anime ini mulai menunda episode baru pada tanggal 26 April karena antisipasi penyebaran COVID-19. Anime tersebut kembali menayangkan episode baru pada 28 Juni dengan episode ke-13. Crunchyroll turut melakukan streaming saat anime berlangsung.

Sinopsis dari serial anime Precure :

Siswa SMP yang sakit tapi optimis, Nodoka Hanadera baru saja pindah ke Kota Sukoyaka, tempat yang terkenal dengan suasana nya yang sehat. Dia segera berteman dengan dua teman sekelasnya: Chiyu Sawaizumi yang lembut namun atletis, yang keluarganya menjalankan penginapan pemandian air panas, dan putri seorang dokter hewan yang ceria dan modis, Hinata Hiramitsu.

Suatu hari, Nodoka menemukan anak anjing yang sakit di hutan, dikelilingi oleh tiga hewan ajaib yang bisa berbicara: Rabbirin, Penguitan, dan Nyatoran. Mereka memberitahu nya bahwa anak anjing, Putri Latte, hanya dapat disembuhkan dengan mengalahkan monster terdekat yang dikenal sebagai “Mega Byogen” dan membersihkan tanah yang telah dirusak nya. Meski tidak berdaya, Nodoka menolak untuk menyerah dan membiarkan Latte menderita.

Tergerak oleh tekadnya, Rabbirin membuat perjanjian dengan Nodoka, memungkinkannya untuk berubah menjadi pahlawan yang dikenal sebagai Precure. Dengan asumsi persona “Cure Grace”, Nodoka yang bersemangat melawan Byogen dan menyembuhkan bumi, menyembuhkan Latte.

Saat Byogen dan pemimpin mereka melanjutkan serangan mereka, Penguitan dan Nyatoran juga menemukan pasangan mereka di Chiyu dan Hinata, memberi mereka kekuatan “Cure Fontaine” dan “Cure Sparkle”. Sekarang, bergantung pada tiga Precure dan teman hewan mereka untuk menghentikan Byogen dan melindungi bumi dari infeksi mereka!

Yoko Ikeda (The File of Young Kindaichi ReturnsThriller Restaurant) berperan sebagai sutradara anime, dan Junko Komura (Hugtto! Precure Futari wa Precure All Stars Memories) bertugas mengawasi skrip seri. Naoko Yamaoka berperan sebagai perancang karakter, dan Nagisa Nishida sebagai desainer seni. Shiho Terada (Inazuma Eleven GOCyborg 009 Vs. Devilman) sebagai pengatur musik, dan Kiyomi Sakairi sebagai pengatur kunci warna.

Rie Kitagawa akan kembali menyanyikan lagu tema pembuka “Healin ‘Good Precure Touch !!,” sementara Kanako Miyamoto membawakan lagu tema penutup baru berjudul “Everybody ☆ Healin’ G’Day.”

Anime Healin ‘Good Precure akan memiliki versi film tersendiri yang akan dibuka pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: ANN