ShikizakuraNewsAnime

Video Promosi Terbaru dari Anime TV Shikizakura Memperdengarkan Lagu Penutup yang Dibawakan oleh May’n

0
Video Promosi Terbaru dari Anime TV Shikizakura Memperdengarkan Lagu Penutup yang Dibawakan oleh May'n 1

Satu tahun sudah PV untuk anime TV Shikizakura yang memperdengarkan lagu pembukanya berjudul “BELIEVE MYSELF” yang dibawakan oleh Asaka diposting. Hari ini, situs resmi anime TV yang dipastikan akan tayang, Shikizakura, merilis lagi PV terbarunya untuk memperkenalkan lagu penutup yang dinyanyikan oleh May’n. PV ini juga diperkenalkan secara online di Anime Expo Lite 2021 yang disiarkan pada hari ini.

Lagu tersebut ditulis, dikomposisikan, dan diaransemen oleh pencipta, sekaligus produser lagu vocaloid Kujira. Lagu ini merupakan ost anime pertama May’n setelah dua tahun lalu, single ke-19 “graphite/diamond digunakan sebagai lagu pembuka anime TV Azur Lane di musim gugur 2019. Untuk tanggal rilis lagu tersebut sampai saat ini belum diumumkan secara resmi.

“PV anime untuk ‘Shikizakura,’ serial anime TV dari daerah Tokai yang akan tayang perdana pada bulan Oktober, telah dirilis! Anda juga dapat mendengarkan sedikit lagu penutup dari serial ‘Shikizakura.’ Lagu itu disiapkan oleh Kujira-san, dan menjadi lagu yang positif dan lembut. Selamat menikmati!” Tulis May’n di akun Twitternya.

Serial anime bergenre Action, Sci-Fi, dan Drama tersebut akan tayang dengan total 12 episode. Shikizakura akan ditayang perdana di saluran Chukyo TV, Nihon TV, dan BS Nittele pada Oktober 2021 mendatang.

Anime ini akan diproduksi oleh studio Sublimation. Shinya Sugai (The Ancient Magus’ Bride)  ditunjuk sebagai sutradara, bersama dengan Go Kurosaki (Love Live! Sunshine!!). Sedangkan untuk bagian komposisi seri diserahkan kepada Naruki Nakagawa (Scared Rider Xechs).

Visual anime Shikizakura

Sumber : Crunchyroll

Anime DEEMO Memorial Keys Umumkan 2 Pemeran Tambahan Sekaligus Meluncurkan Visual Terbaru

Previous article

Anime TV Lord El-Melloi II’s Case Files: Rail Zeppelin Grace note Mendapatkan Episode Spesial

Next article

More in Shikizakura

You may also like

Komentar