Shōjo☆Kageki Revue StarlightAnimeNews

Video Promosi serta Visual Teaser untuk Film Anime Shoujo☆Kageki Revue Starlight Akhirnya Diluncurkan

0
Video Promosi serta Visual Teaser untuk Film Anime Shoujo☆Kageki Revue Starlight Akhirnya Diluncurkan 1

Situs resmi untuk franchise Shoujo☆Kageki Revue Starlight pada hari Kamis (15/4) telah meluncurkan sebuah trailer serta visual teaser untuk film anime terbaru dari franchise tersebut.

Peluncuran teaser ini juga di-posting dalam akun Twitter resmi untuk franchise tersebut.

Untuk para penonton film ini, dalam dua minggu pertama akan menerima sebuah kertas mini berwarna yang bergambar tanda tangan dari para pemeran.

Situs web franchise ini juga mengungkapkan bahwa main play ketiga dalam franchise ini, Shoujo Kageki Revue Starlight The LIVE # 3 Growth, akan berlangsung dari 23 Juli hingga 1 Agustus. Drama ini sebelumnya dijadwalkan akan mulai pada musim panas 2020 (Summer 2020).

Film baru ini akan debut pada 21 Mei. Sebelumnya film kompilasi Shoujo☆Kageki Revue Starlight Rondo Rondo Rondo telah dibuka pada bulan Agustus 2020. Film ini pertama kali dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2020, namun akhirnya ditunda karena pencegahan penyebaran penyakit virus Corona (COVID-19). Film baru ini akan melanjutkan cerita dari film kompilasi tersebut.

Video Promosi serta Visual Teaser untuk Film Anime Shoujo☆Kageki Revue Starlight Akhirnya Diluncurkan 2

Versi anime televisi untuk anime ini yang tayang pada tahun 2018 dilisensikan oleh Sentai Filmworks. Perusahaan tersebut juga mendeskripsikan cerita untuk anime tersebut:

Setelah menerima undangan misterius untuk mengikuti audisi di tempat yang didambakan, Starlight, rombongan pertunjukan musik populer, kontestan yang terkenal mulai mengasah bakat mereka dan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan kesempatan seumur hidup. Di antara yang diharapkan adalah teman masa kecil, Karen dan Hikari, yang pernah berjanji satu sama lain bahwa mereka akan naik panggung bersama. Dengan setiap pesaing yang bekerja keras tanpa lelah untuk menang, itu adalah dedikasi penuh semangat para gadis untuk impian seumur hidup mereka yang akan benar-benar mengubah penampilan mereka saat tirai naik.

Bushiroad mengumumkan franchise ini pada bulan April 2017 dengan proyek panggung musikal serta adaptasi anime televisi. Musikal Shoujo☆Kageki Revue Starlight The LIVE, yang disebut sebagai “konser musik dan live 2.5 dimensi” diselenggarakan di Tokyo pada bulan September 2017. Serial anime televisi yang berjumlah 12 episode ditayangkan perdana pada bulan Juli 2018.

Serial anime ini ditayangkan oleh Sentai Filmworks di HIDIVE dengan subtitle bahasa Inggris dan dub bahasa Inggris. Franchise ini juga telah mendapatkan adaptasi anime mini baru yang berjudul Shoujo☆Konto All Starlight (Girl Comedy Skit All Starlight), yang tayang perdana pada bulan Juli 2019.

Anime ini telah mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Sora Goto dan Kanata Nakamura berjudul Shujo☆Kageki Revue Starlight Overture. Manga ini merupakan manga pertama untuk franchise ini. Manga ini diluncurkan di majalah Dengeki G’s Comic milik Kadokawa pada bulan Januari 2018, dan berakhir pada bulan Oktober 2018. Ada juga manga lainnya dalam franchise ini yaitu Butai Shoujo☆Kageki Revue Starlight ―The LIVE― SHOW MUST GO ON dan Yonkoma Starlight.

Akun Twitter: @revuestarlight
Website: revuestarlight.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime Orisinal Sing a Bit of Harmony dari Funimation dan J.C. Staff Mengungkapkan Trailer, Seiyuu, dan Stafnya

Previous article

Tsuburaya Productions Umumkan Judul Baru Serial TV Ultraman

Next article

You may also like

Komentar