Itoshi no NinaLive ActionNews

Video Promosi Seri Live-Action Net Itoshi no Nina Ungkap Tanggal Debutnya

0
Video Promosi Seri Live-Action Net Itoshi no Nina Ungkap Tanggal Debutnya 1

Fuji TV telah mengungkap bahwa adaptasi seri live-action dari manga Itoshi no Nina (Nina, My Love) karya Ryo Ikuemi akan debut di layanan Fuji TV on Demand (FOD) pada tanggal 18 Mei. Layanan tersebut menayangkan video promosi untuk live-action itu di situs Fuji TV on Demand. Akun Twitter untuk aktor Ayumu Mochizuki juga telah memposting video promosi itu di Twitter.

Seri berjumlah delapan episode ini akan dibintangi oleh Kenshi Okada sebagai protagonis Atsushi, anak lelaki SMA. Anggota pemeran lainnya termasuk: Mayu Hotta sebagai Nina Aota, Ayumu Mochizuki sebagai Masayuki Oshikawa, Rea Nagami sebagai Mami Morioka, dan Shō Kasamatsu sebagai Kiyotaka Ushijima.

Rei Narakino dan Hiroyuki Nakata menyutradarai seri ini, dengan naskah yang dibuat oleh Tomoko Akutsu dan Iyo Nishikōri. Tsugi Shikanai dikreditkan atas produksi, dan Sumi Asano beserta Yū Gōda dikreditkan sebagai produser.

Video Promosi Seri Live-Action Net Itoshi no Nina Ungkap Tanggal Debutnya 2

Cerita manga ini dimulai ketika Masa mengatakan kepada sahabatnya Atsushi bahwa ia telah menculik Nina, seorang gadis yang disukai oleh Atsushi. Atsushi menjadi pengawal Nina. Meskipun Atsushi takut Ushijima, dalang penculikan, dia masih ingin membantu Nina, yang dirinya sendiri membawa beban di hatinya.

Ikuemi menserialisasikan manganya di situs manga Web Spica milik Gentosha dari tahun 2005 hingga 2010, dan Gentosha telah menerbitkan empat volume buku kompilasi untuk manga ini. Gentosha baru-baru ini mengompilasi ulang manga ini menjadi dua volume omnibus pada bulan Agustus lalu.

Manga Pops karya Ikuemi telah menginspirasi OVA pada tahun 1993, manga Kiyoku Yawaku karyanya telah menginspirasi film live-action pada tahun 2013, dan manga Anata no Koto wa Sorehodo karyanya telah menginspirasi seri live-action TV pada tahun 2017. Manga Principal karya Ikuemi kemudian menginspirasi film live-action yang telah dibuka di Jepang pada bulan Maret 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Given Ditunda Karena Penyakit Coronavirus COVID-19

Previous article

Film Anime Evangelion 3.0 + 1.0 Ditunda karena Coronavirus, Merilis Visual baru.

Next article

You may also like

Komentar