Video Promosi Pertama dari OVA Katana Maidens: Toji no Miko Ungkap Staf dan Informasi Penayangan

AnimeNewsToji no Miko
Video Promosi Pertama dari OVA Katana Maidens: Toji no Miko Ungkap Staf dan Informasi Penayangan 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk OVA dari game smartphone Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi telah memposting video promosi teaser pertama dan visual teaser. Videonya mengumumkan staf animenya, memiliki dua bagian, dan “penayangan lebih awal” 2020 lewat siaran dan streaming.

Video Promosi Pertama dari OVA Katana Maidens: Toji no Miko Ungkap Staf dan Informasi Penayangan 2

Tomohiro Kamitani menyutradarai animenya di project No.9, dan Aoi Akashiro bertanggung jawab atas naskah seri. Daisuke Niitsuma mendesain karakternya.

Anggota seiyuu yang kembali dari game-nya terdiri dari:

  • Himika Akaneya sebagai Mihono Asakura
  • Kaori Ishihara sebagai Chie Setouchi
  • Hiromi Igarashi sebagai Kofuki Shichinosato
  • Akane Fujita sebagai Kiyoka Musumi
  • Manami Numakura sebagai Miruya Kitora
  • Sumire Uesaka sebagai Yui Yamashiro

Crunchyroll melaporkan bahwa anime Katana Maidens – Tomoshibi adalah produksi bersama Crunchyroll.

Video Promosi Pertama dari OVA Katana Maidens: Toji no Miko Ungkap Staf dan Informasi Penayangan 3

Dalam cerita franchise Toji no Miko, sejak zaman kuno, gadis-gadis kuil yang menggunakan pedang telah mengusir “aradama,” monster aneh yang mengancam dunia manusia. Para wanita muda yang mengenakan seragam sekolah dan pedang disebut “Toji,” dan mereka melayani sebagai unit resmi dalam kepolisian sebagai “pasukan polisi layanan keagamaan khusus.” Pemerintah memberi wewenang kepada Toji untuk memakai pedang dan melayani sebagai pejabat pemerintah, dan pemerintah telah mendirikan lima sekolah di seluruh negeri untuk dihadiri para gadis itu.

Gadis-gadis itu menjalani kehidupan sekolah biasa, sambil sesekali melakukan tugas mereka, menggunakan pedang mereka dan menggunakan berbagai kekuatan untuk melawan dan melindungi orang-orang. Pada musim semi, kelima sekolah mengirim Toji terbaik mereka untuk bersaing dalam turnamen. Ketika turnamen semakin dekat, semua perwakilan dengan keras melatih diri mereka sendiri untuk menjadi lebih kuat dan meningkatkan keterampilan mereka.

Proyek anime TV orisinal berjumlah 24 episode garapan Studio Gokumi telah tayang pada bulan Januari 2018. Franchise ini juga telah menginspirasi anime pendek Mini Toji, yang telah tayang pada tanggal 5 Januari 2019.

Game smartphone Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi telah diluncurkan untuk iOS dan Android di Jepang pada bulan Maret 2018.

Sakae Saitō telah meluncurkan adaptasi manganya di majalah Shōnen Ace milik Kadokawa pada bulan Oktober 2017, dan mengakhirinya pada tanggal 26 Maret 2019.

Sumber: ANN