Kaguya-sama wa Kokurasetai - Tensai-tachi no Renai ZunousenNewsAnime

Video Promosi OVA Kaguya-sama: Love is War Mencuplik Episode Baju Renang dan Lainnya

0
Video Promosi OVA Kaguya-sama: Love is War Mencuplik Episode Baju Renang dan Lainnya 1

Pada tanggal 7 Mei, akun Twitter resmi untuk anime dari manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen) karya Aka Akasaka mulai menayangkan video promosi terbaru untuk OVA tiga episode mendatang.

Klik gambar di bawah ini untuk memutar video di Twitter:

Video Promosi OVA Kaguya-sama: Love is War Mencuplik Episode Baju Renang dan Lainnya 2

Volume buku kompilasi ke-22 manganya akan membundel OVA ini dalam format DVD pada tanggal 19 Mei.

OVA ini akan memiliki tiga episode: “Kaguya-sama Darkness Volume 1,” “Kaguya-sama Darkness Volume 2,” dan “Kaguya-sama wa Tabesasetai” (Kaguya-sama Wants Him to Eat). Edisi Young Jump memberikan teaser bahwa episode pertamanya akan menjadi episode baju renang, episode keduanya akan mengenai buku temuan tertentu, dan episode ketiganya akan mengenai pertarungan makanan.

Anime TV pertama dari manga Kaguya-sama: Love is War telah tayang perdana pada bulan Januari 2019 dan tayang sebanyak 12 episode. Kaguya-sama wa Kokurasetai? Tensai-tachi no Renai Zunōsen, season keduanya, telah tayang perdana pada bulan April 2020. Anime ini akan mendapatkan season ketiga.

Manganya juga telah menginspirasi film live-action yang telah dibuka di Jepang pada tanggal 6 September 2019. Film ini berada di peringkat ke-1 di akhir pekan pembukaannya. Manga ini menginspirasi film live-action sekuel yang akan dibuka pada tanggal 20 Agustus.

Akasaka memulai seri Kaguya-sama: Love is War di majalah Miracle Jump milik Shueisha pada bulan Mei 2015, lalu dipindahkan ke Young Jump pada bulan Maret 2016. Manga ini juga telah menginspirasi dua seri manga spinoff.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Netflix Siap Merilis League of Legends Arcane Pada Musim Gugur 2021

Previous article

Manga Golden Kamuy Memasuki Klimaks

Next article

You may also like

Komentar