AnimeCestvsNews

Video Promosi Kedua Anime TV Cestvs: The Roman Fighter Memperdengarkan Lagu Penutup

0
Video Promosi Kedua Anime TV Cestvs: The Roman Fighter Memperdengarkan Lagu Penutup 1

Situs resmi untuk Cestvs: The Roman Fighter, anime TV dari manga Kentō Ankoku Den Cestvs dan Kendo Shitō Den Cestvs karya Shizuya Wazarai, menayangkan video promosi kedua untuk anime tersebut. Videonya memperdengarkan lagu penutup berjudul “Kirei da” (You’re Beautiful) yang dibawakan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Sarasa Kadowaki.

Seri ini akan tayang perdana pada tanggal 14 April pukul 24:55 (lebih tepatnya, 15 April pukul 12:55 pagi) di blok program +Ultra dari Fuji TV. Crunchyroll akan menayangkan seri ini.

Cerita manga orisinalnya berlatar di puncak Kekaisaran Romawi, dan mengikuti Cestvs, seorang anak laki-laki yang diperbudak dan ditempatkan di sekolah pelatihan bagi petinju untuk bertarung di Colosseum.

Video Promosi Kedua Anime TV Cestvs: The Roman Fighter Memperdengarkan Lagu Penutup 2

Hiromu Mineta membintangi animenya sebagai Cestus, yang merupakan peran utama pertamanya di sebuah anime. Anggota seiyuu lainnya adalah:

  • Rikiya Koyama sebagai Zafar, pelatih Cestus
  • Kensho Ono sebagai Lusca, anggota dari pejuang tak bersenjata
  • Hiroki Touchi sebagai Demitrius, ayahnya Ruska dan kepala pejuang tak bersenjata
  • Yūto Uemura sebagai Nero, Kaisar Romawi kelima
  • Kikuko Inoue sebagai Agrippina, ibu dari kaisar kelima Kekaisaran Romawi, Nero
  • Aya Endo sebagai Sabina, seorang putri cantik dari keluarga kaya dari Pompeii
  • Ryota Takeuchi sebagai Emden, petarung terhebatnya Pompeii
  • Sanae Kobayashi sebagai Roxanne dari pejuang tak bersenjata
  • Akio Ohtsuka sebagai Narator

Toshifumi Kawase (Tenjho Tenge, Matchless Raijin-Oh) is the chief director of the anime. Bandai Namco Pictures is producing the series. Professional boxer Yoshihiro Kamegai is advising the staff for boxing scenes in the anime. Masahiro Tokuda, Akihiro Manabe, and Yoshiyasu Ueda are composing the music. LOGIC&MAGIC is producing the CG.

Toshifumi Kawase menjadi kepala sutradara anime ini. Bandai Namco Pictures memproduksi seri ini. Petinju profesional Yoshihiro Kamegai menasihati staf untuk adegan tinju di anime ini. Masahiro Tokuda, Akihiro Manabe, dan Yoshiyasu Ueda menggubah musiknya. LOGIC&MAGIC memproduksi CG. Grup Dragon Ash membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Endeavor.”

Kentō Ankoku Den Cestvs dimuat di Young Animal dari tahun 1997 hingga 2009 dan memiliki 15 volume. Kendo Shitō Den Cestvs telah diluncurkan di Young Animal pada tahun 2010, dan kemudian pindah ke Young Animal Arashi pada tahun 2014. Manga ini kemudian pindah lagi ke aplikasi Manga Park pada tahun 2018. Manga ini akan pindah lagi ke majalah Young Animal Zero milik Hakusensha. Hakusensha telah menerbitkan volume kesembilannya pada tanggal 28 Juni 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Tokyo Game Show Akan Menjadi Daring Lagi pada Tahun 2021

Previous article

Film Anime Seven Deadly Sins: Cursed By Light Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Tamu

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar