Muv-LuvNewsAnime

Video Promosi Kedua Anime Muv-Luv Alternative Mengungkapkan Seiyuu dan Staf

0
Video Promosi Kedua Anime Muv-Luv Alternative Mengungkapkan Seiyuu dan Staf 1

Situs resmi untuk anime Muv-Luv Alternative telah mengepos video promosi kedua sekaligus visual baru (gambar atas). Situsnya dan videonya mengumumkan seiyuu utama dan staf animenya:

Anggota seiyuu utamanya adalah:

  • Kōichi Kamiki sebagai Takeru Shirogane (tengah dalam gambar di atas)
  • Tomori Kusunoki sebagai Sumika Kagami (kiri)
  • Karin Nanami sebagai Meiya Mitsurugi (kanan)

(Anggota seiyuu anime ini berbeda dengan seiyuu game orisinalnya.)

Yukio Nishimoto menyutradarai anime ini di Flagship Line dan Yumeta Company x Graphinica. Tatsuhiko Urahata bertanggung jawab atas naskah seri, dan Takuya Tani mendesain karakternya. Evan Call menggubah musiknya.

Slogan yang menyertai visual baru itu adalah, “Tonton … Di sinilah awalnya.”

Video Promosi Kedua Anime Muv-Luv Alternative Mengungkapkan Seiyuu dan Staf 2

Ceritanya tentang manusia yang melakukan pertempuran panjang melawan spesies luar angkasa BETA, dengan senjata humanoid yang dikenal sebagai Tactical Surface Fighters.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober di blok program [+Ultra] dari Fuji TV. Blok ini tayang setiap hari Rabu mulai pukul 24:55 (lebih tepatnya hari Kamis mulai pukul 00:55 JST). Anime ini juga akan tayang di stasiun lainnya.

Setelah membuat Kimi ga Nozomu Eien (Rumbling Hearts), merek game dewasa âge merilis judul Muv-Luv pertama pada tahun 2003, diikuti oleh Muv-Luv Alternative pada tahun 2006. Waralaba Muv-Luv sejak itu telah menjual lebih dari 500.000 game, serta lebih dari 3 juta figur, model, dan rilisan lainnya untuk hobi.

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, novel ringan spinoff dari waralaba Muv-Luv, telah menginspirasi manga dan anime TV dengan judul yang sama. Prekuelnya, Schwarzes Marken, juga telah menginspirasi anime. Kimi ga Nozomu Eien buatan âge telah menginspirasi anime TV yang dirilis Funimation dengan judul Rumbling Hearts.

Muv-Luv Extra dan Muv-Luv Unlimited telah diluncurkan untuk PC lewat Steam dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2016, dan Muv-Luv Alternative telah diluncurkan untuk Steam pada bulan September 2017. Game ini telah mendapatkan porta ke PS Vita di Jepang pada bulan Januari 2016 dan dirilis di Barat pada bulan Juni 2018.

Proyek mendatang lainnya untuk waralaba Muv-Luv termasuk proyek sekuel Muv-Luv Alternative berjudul “Muv-Luv Integrate” (judul sementara).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Kedua Anime TV Meikyuu Black Company Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Penyanyi Lagu Pembuka

Previous article

Acara AnimeFest 2021 Dibatalkan dengan Acara Daring Dijadwalkan untuk Bulan Juli Sebagai Gantinya

Next article

You may also like

More in Muv-Luv

Komentar