Video Promosi Kedua Anime Jujutsu Kaisen Ungkap Seiyuu Lainnya

AnimeJujutsu KaisenNews
Video Promosi Kedua Anime Jujutsu Kaisen Ungkap Seiyuu Lainnya 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami telah memposting video promosi kedua animenya. Video ini mengumumkan seorang anggota seiyuu baru.

Kenjiro Tsuda ikut berperan dalam anime ini sebagai Kento Nanami.

Video Promosi Kedua Anime Jujutsu Kaisen Ungkap Seiyuu Lainnya 2

Seri ini akan tayang perdana pada tanggal 2 Oktober di blok program “Super Animeism” di MBS, TBS dan afiliasi mereka, dan akan tayang tiap Jumat pukul 25:25 (lebih tepatnya Sabtu pukul 1:25 pagi).

Anime ini dibintangi oleh:

  • Junya Enoki sebagai Yūji Itadori
  • Yūma Uchida sebagai Megumi Fushiguro
  • Asami Seto sebagai Nobara Kugisaki
  • Yūichi Nakamura sebagai Satoru Gojō
  • Junichi Suwabe sebagai Sukuna Ryōmen
  • Mikako Komatsu sebagai Maki Zenin
  • Kouki Uchiyama sebagai Toge Inumaki
  • Tomokazu Seki sebagai Panda

Video Promosi Kedua Anime Jujutsu Kaisen Ungkap Seiyuu Lainnya 3

Sunghoo Park (The God of High School) menyutradarai anime ini di MAPPA. Hiroshi Seko (Attack on Titan: Lost Girls, Banana Fish, Vinland Saga) menulis dan mengawasi naskahnya. Tadashi Hiramatsu (His and Her Circumstances, Yuri!!! on Ice, Parasyte -the maxim-) mendesain karakternya. Hiroaki Tsutsumi, Yoshimasa Terui, dan Arisa Okehazama menggubah musiknya.

Eve membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Kaikai Kitan,” dan Ali membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Lost in Paradise feat. AKLO.”

Akutami meluncurkan manganya di Weekly Shonen Jump pada bulan Maret 2018.

Viz Media telah menerbitkan tiga chapter pertama manganya dalam bahasa Inggris bersamaan dengan Jepang sebagai bagian dari inisiatif Jump Start-nya. Ketika perusahaan ini kemudian beralih ke model Shonen Jump barunya pada bulan Desember 2018, mereka mulai menerbitkan chapter baru manga ini secara digital. Shueisha juga menerbitkan manga ini di situs MANGA Plus.

Sinopsis:

Untuk beberapa alasan aneh, Yuji Itadori, meskipun luar biasa atletis, ia lebih suka bergaul dengan Klub Okultisme. Suatu hari, sebuah kutukan menimpa sekolahnya. Yuji membantu Megumi Fushiguro yang merupakan spesialis Jujutsu untuk menolong teman-temannya, tapi kutukan yang mereka lawan terlalu kuat. Yuji terpaksa memakan objek terkutuk yang membuatnya dirasuki monster legendaris bernama Ryomen Sukuna untuk melawan balik. Namun, Yuji ditahan oleh akademi Jujutsu dan diancam mendapatkan hukuman mati untuk menghancurkan monster yang merasukinya. Lalu, guru akademi bernama Satoru Gojou memberinya tawaran, hukuman mati akan ditunda sampai dia menemukan dan memakan 19 objek terkutuk sisanya yang ternyata adalah bagian tubuh Sukuna. Sadar bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk menghancurkan Sukuna secara permanen, Yuji masuk ke Akademi Jujutsu Tokyo.

Sumber: ANN