Video Promosi Kedua Anime Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii Ungkap Staf Lainnya, Lagu Tema dari Ayaka Ohashi, Tanggal Debut Animenya

AnimeInu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi TanoshiiNews
Video Promosi Kedua Anime Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii Ungkap Staf Lainnya, Lagu Tema dari Ayaka Ohashi, Tanggal Debut Animenya 1

Situs resmi untuk anime dari manga Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii (I Enjoy Raising Both a Dog and a Cat Every Day) karya Hidekichi Matsumoto telah memposting video promosi kedua dan key visual kedua (gambar atas) untuk animenya. Videonya mengumumkan dan memperdengarkan lagu tema yang berjudul “Nyan Daa Wan Daa Days” (It’s Meow, It’s Woof Days) yang dibawakan oleh Ayaka Ohashi, dan juga menyebutkan komposer musikal animenya serta mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada tanggal 2 Oktober.

TAKAROT adalah komposer musik animenya.

Video Promosi Kedua Anime Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii Ungkap Staf Lainnya, Lagu Tema dari Ayaka Ohashi, Tanggal Debut Animenya 2

Seri anime pendek ini akan tayang perdana pada tanggal 2 Oktober sekitar pukul 25:50 (lebih tepatnya pada 3 Oktober sekitar pukul 1:50 pagi) dalam blok program Super Animeism di MBS, TBS, dan 26 afiliasi. Anime ini juga akan dimulai dalam program Marutto! Saturday, yang berlangsung dari pukul 5:30 hingga 7:00 pagi, pada tanggal 3 Oktober, dan kemudian tayang di stasiun BS-TBS pada tanggal 3 Oktober pukul 10:58 pagi.

Volume keenam manganya akan dirilis pada tanggal 9 April 2021 dalam edisi terbatas dengan sebuah DVD dengan semua 24 episode animenya.

Manga Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii menceritakan kehidupan sehari-hari Matsumoto sembari memelihara seekor anjing yang manis dan polos dan seekor kucing “jahat kayak setan namun menggemaskan.” Setiap hari, ada tawa dan bahkan satu atau dua tetesan air mata.

Kana Hanazawa dan Tomokazu Sugita masing-masing memerankan hewan peliharaan Inu-kun dan Neko-sama, sementara Mai Kanazawa memerankan majikan mereka, Hidekichi Matsumoto.

Seiji Kishi menyutradarai animenya di Team Till Dawn, dan dia juga menulis dan mengawasi naskahnya. Kazuaki Morita mendesain karakternya, tapi sekarang animenya mendaftarkan desainer karakternya dengan Team Till Dawn saja. Ayumi Miyakoshi adalah sutradara seni, sementara Sakiko Ito adalah artis pewarnaan keyframe. Hyeon Dae Song adalah sutradara pengomposisian fotografi, dan Ayumu Takahashi adalah penyunting. Satoki Iida adalah pengarah suara.

Matsumoto mulai memposting sebuah manga esai tentang hewan peliharaannya itu di akun Twitter miliknya, dan anekdot bergambar itu telah mendapatkan lebih dari tiga juta suka. Dia juga memposting manganya di situs pixiv Comic, dan Kodansha akan menerbitkan volume kelimanya pada tanggal 11 September.

Manga sebelumnya Matsumoto, Honto ni Atta! Reibai-Sensei dan Survival Game Club!, juga telah mendapatkan anime.

Sumber: ANN