Video Promosi Kedua Anime Ikebukuro West Gate Park Ungkap Seiyuu & Staf Lainnya, Info Lagu, Tanggal Debut Animenya

AnimeIkebukuro West Gate ParkNews
Video Promosi Kedua Anime Ikebukuro West Gate Park Ungkap Seiyuu & Staf Lainnya, Info Lagu, Tanggal Debut Animenya 1

Situs resmi untuk anime TV dari seri novel Ikebukuro West Gate Park karya Ira Ishida dan Funimation telah memposting video promosi kedua animenya. Video ini menyebutkan anggota seiyuu dan staf lainnya, menyediakan informasi tentang lagu pembuka dan penutup, dan mengumumkan bahwa animenya akan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober. (Video ini juga memperdengarkan lagu pembuka dan suara karakternya sebagai narator video).

Seiyuu yang baru diungkapkan adalah:

  • Chiaki Kobayashi sebagai Masaru Taniguchi
  • Ayumu Murase sebagai Mitsuki Fujimoto
  • Tarusuke Shingaki sebagai Minoru Tamotsu
  • Kensho Ono sebagai Kurō
  • Ryohei Kimura sebagai Saru
  • Junichi Suwabe sebagai Zero-One
  • Kenjiro Tsuda sebagai Shadow
  • Takahiro Sakurai sebagai Reiichirō Yokoyama
  • Nobuyuki Hiyama sebagai Yoshioka
  • Yuko Kaida sebagai ibunya Makoto

Junichirō Taniguchi, Maho Yoshikawa, dan Mai Matsuura melayani sebagai kepala sutradara animasi, dan Hiyori Denforword Akishino mendesain prop. Norifumi Nakamura mengarahkan seni, dan Yuka Itō adalah artis perwarnaan keyframe. Takehiro Go adalah sutradara pengomposisian fotografi, dan Daisuke Hiraki adalah penyunting. Daijirō Nakagawa dan Ryuuichi Takada (monaca) menggubah musiknya, dan Masanori Tsuchiya mengarahkan suaranya.

THE PINBALLS menyediakan lagu pembukanya yang berjudul “Needle Knot,” dan INNOSENT in FORMAL memberikan lagu penutupnya yang berjudul “after song.”

Seri ini akan tayang perdana di kanal premium AT-X pada tanggal 6 Oktober pukul 9:00 malam. Kemudian akan ditayangkan di Amazon Prime sebelum tayang perdana di TV siaran over-the-air pada tanggal 6 Oktober sekitar pukul 24:15 (lebih tepatnya 7 Oktober pukul 12:15 pagi). Kemudian akan tayang di Tokyo MX pada tanggal 6 Oktober pukul 24:30, dan juga akan tayang di kanal Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11.

Cerita seri novel misteri Ikebukuro West Gate Park berlatar di kawasan Ikebukuro, Tokyo, di Ikebukuro Nishiguchi Kōen yang eponim (dikenal oleh penduduk setempat sebagai “Ikebukuro West Gate Park,” nama Inggris tempat itu). Ceritanya berpusat pada Makoto Majima, putra seorang penjual buah lokal, dan dikenal sebagai “Pemecah Masalah Ikebukuro.” Dia membantu semua orang, dari teman-temannya hingga orang jalanan kuat setempat dalam menyelesaikan berbagai insiden.

Seiyuu animenya termasuk Kentarō Kumagai sebagai Makoto, Kouki Uchiyama sebagai Takashi, dan Reiō Tsuchida sebagai Kyōichi.

Tomoaki Koshida menyutradarai animenya di Doga Kobo. Fumihiko Shimo bertanggung jawab atas komposisi seri. Junichirō Taniguchi mendesain karakternya.

Ishida telah menerbitkan volume ke-15 novel Ikebukuro West Gate Park pada tanggal 12 September. Seri ini telah menginspirasi seri live-action TV populer pada tahun 2000, serta live-action spesial berjudul Ikebukuro West Gate Park Soup no Kai pada tahun 2003. Sena Aritou telah menserialisasikan adaptasi manganya di majalah Young Champion milik Akita Shoten dari tahun 2001 hingga 2004, dan manga ini telah mendapatkan empat volume. Masashi Asaki juga menggambar manga IWGP: Denshi no Hoshi, dan Shō Kitagawa juga menggambar adaptasi manga lainnya pada tahun 2015. Digital Manga Publishing telah merilis keempat volume manganya Aritou dalam bahasa Inggris.

Penayangan perdana anime ini diundur ke Oktober karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada produksi. Anime ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada bulan Juli.

Sumber: ANN