Video Promosi Gal to Kyōryū Ungkap Tanggal Tayangnya

AnimeGal to KyōryūLive ActionNews
Video Promosi Gal to Kyōryū Ungkap Tanggal Tayangnya 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk adaptasi seri anime dan live-action TV dari manga Gal to Kyōryū (The Gal and the Dinosaur) karya Moriko Mori dan Cota Tomimura telah merilis trailer teaser untuk seri live-action-nya. Video trailer ini mengungkap bahwa seri anime dan live-action-nya akan tayang pada tanggal 4 April di Tokyo MX dan BS 11, dan juga mengungkap bahwa entertainer 8467 (Nana Yashiro) akan memerankan Kaede dalam seri live-action-nya. Video ini memperdengarkan lagu pembuka seri live-action-nya yang berjudul “Kyōryū Agemizawa,” yang dibawakan oleh empat anggota seiyuu utama animenya sebagai unit “Kyoryū Friends.”

Video Promosi Gal to Kyōryū Ungkap Tanggal Tayangnya 2

Seiyuu animenya terdiri dari Miyuri Shimabukuro sebagai Kaede; Yuko Natsuyoshi sebagai temannya Kaede, Yamada; Youki Kudou sebagai kolega senior Kaede di pekerjaan paruh waktunya; dan Seiichirō Yamashita sebagai pacarnya Kaede, Shōta.

Jun Aoki (Pop Team Epic) melayani sebagai pengawas naskah seri dan sutradara seri. Tōru Kanegae adalah pengarah suara, Yasumasa Koyama dikreditkan untuk efek suara, Glovision adalah produser suara, dan Gin (Busted Rose) mengomposisi musiknya. King Records adalah produser musik. Kotaro Sudo dan Shin Furukawa adalah kepala produser, dan Riko Koarai beserta Akira Yonezawa adalah produsernya. Space Neko Company dan Kamikaze Douga dikreditkan atas produksi animasi untuk animenya.

Adaptasi live-action paralel dari manga ini memiliki Kotaro Sudo yang bertanggung jawab atas naskah seri, dan HALO yang bertanggung jawab atas produksi.

Video Promosi Gal to Kyōryū Ungkap Tanggal Tayangnya 3

Cerita manganya dimulai ketika seorang gyaru bernama Kaede membawa seekor dinosaurus dan hidup bersama di dalam kamarnya. Dinosaurus ini memakan makanan manusia, menonton TV, dan bahkan menikmati tampil modis.

Mori dan Tomimura, pasangan yang sudah menikah, telah meluncurkan manga ini di Young Magazine milik Kodansha pada bulan Oktober 2018. Kodansha telah menerbitkan volume ketiga manganya pada tanggal 6 Februari.

Tomimura adalah kreator dari berbagai seri manga yang termasuk manga esai 4-panel Bokutachi LGBT (We are LGBT) dan Jitsuroku! Tō-san Densetsu (Reality! Dad’s Legend).

Mori membuat manga Sayonara, High School (Good—by, High School) yang sekarang masih berjalan di situs Manga Cross milik Akita Publishing.

Sumber: ANN